Puting Beliung Kembali Hantam 12 Rumah Warga di Bangka Selatan

BANGKA SELATAN – Sebanyak 12 rumah warga di Desa Peragam Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan kembali dihantam angin puting beliung , Senin (15/03/2021) sore. Tiga rumah di antaranya mengalami kerusakan cukup parah, sedangkan 9 rumah mengalami kerusakan pada bagian atap.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangka Selatan , Herman mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. “Laporan dari pak Camat Airgegas tidak ada korban jiwa tetapi 12 rumah rusak dan kita masih melakukan pendataan siapa tau masih ada rumah korban yang belum terdata,” katanya, Senin (15/03/2021).

Pemkab Bangka Selatan kata dia akan segera menurunkan bantuan kepada korban puting beliung. “Besok Pak Bupati akan turun langsung menyerahkan bantuan dari Pemda kepada warga terdampak, mudah-mudahan ada juga dari PT Timah seperti di Kelurahan Teladan kemarin,” ucapnya. Baca: Sekretaris Camat di Pekanbaru Terkena OTT Pungli Kepengurusan Tanah.

Sebelumnya Jumat 05/03/2021, angin puting beliung juga menghantam 54 rumah di Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan dimana 11 Rumah diantaranya mengalami kerusakan yang cukup parah. Baca Juga: Tes Keaslian Sabu dan Ekstasi hingga Mabuk, Pria Ini Tak Sadar Diciduk Polisi.

Baca Juga:
  • Indonesia Triathlon Series 2021 di Belitung Resmi Dibuka
  • Ancaman Kades di Bangka Selatan yang Minta Pisah dari Kabupaten Tak Direstui Warga
  • Puluhan Rumah di Tasikmalaya Rusak Disapu Angin Puting Beliung
(nag)

Close