MUMBAI – Ayah Kareena Kapoor , Randhir Kapoor positif Covid-19 . Randhir tengah mendapatkan perawatan intensif disalah satu rumah sakit swasta di Mumbai, India .

Randhir mengklaim bahwa sebelumnya ia sudah dua kali disuntik vaksin Covid-19 . Karena itu, dinyatakan positif Covid-19 membuat pria 74 tahun tersebut terkejut.

“Saya tidak tahu bagaimana saya tertular Covid-19. Aku terkejut. Izinkan saya juga memberi tahu Anda bahwa seluruh staf saya yang terdiri dari lima anggota, juga, telah dites positif,” kata Randhir dilansir dari Gulf News, Sabtu (1/5).

Baca Juga : Semenjak Hamil Nathalie Holscher Suka di Tempat Gelap dan Sensitif

“Saya telah membawa mereka ke rumah sakit bersama saya di Rumah Sakit Kokilaben Ambani,” sambungnya.

Baca Juga:
  • ‘Tsunami’ COVID India: Renu Coba Selamatkan Suami dengan Napas Buatan
  • COVID-19 di India Mengkhawatirkan, Satgas Minta Masyarakat Jangan Abai
  • Ramadhan di Tengah Pandemi, PIA Fraksi PAN Bagikan 1.000 Sembako ke Petugas Kebersihan

Beruntung, Randhir hanya mengalami gejala ringan. Ia tidak merasakan sesak napas dan tidak dirawat di ICU atau membutuhkan oksigen seperti pasien Covid-19 lainnya.

“Saya sedikit demam tapi sekarang sudah hilang,” jelas Randhir.

Baca Juga : Ustadz Yusuf Mansur Posting Foto Berbaring di RS, Sakit Apa?

Namun, Hindustan Times melaporkan bahwa aktor veteran tersebut dipindahkan ke ruang ICU. Ia harus melakukan lebih banyak tes terkait virus corona baru. Berbicara kepada media India, Randhir mengungkapkan bahwa staf rumah sakit merawatnya dengan baik.

“Rumah sakit merawat saya dengan sangat baik dan saya berterima kasih kepada Tina Ambani. Semuanya terkendali. Mereka berusaha sekuat tenaga untuk saya. Para dokter selalu ada,” ungkap Randhir.

Sementara itu, istri Randhir, Babita dan putri mereka, Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dinyatakan negatif Covid-19. Sebelumnya pada bulan Maret, Ranbir Kapoor dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga : Billy Syahputra Berikan Memes Prameswari Jaket, Semakin Serius?

Bintang Bollywood termasuk Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, Akshay Kumar, Alia Bhatt, Fatima Sana Shaikh, Aamir Khan, dan R Madhavan terinfeksi virus corona baru. Namun, saat ini semuanya telah pulih.

(dra)