Pogba Ajak Bruno Fernandes Jadi Duo Maut MU di Lini Tengah

Pogba Ajak Bruno Fernandes Jadi Duo Maut MU di Lini Tengah

MANCHESTER – Bruno Fernandes hampir setahun menjadi pemain Manchester United (MU) . Sejak dibeli dari Sporting Lisbon pada 29 Januari 2020, gelandang asal Portugal itu telah membantu Setan Merah menemukan permainan terbaiknya lagi.

( Tak Kalah 8 Laga, Penggawa Barcelona Tak Ragu Mengklaim Klub Lebih Percaya diri )

Berbagai pengalaman indah telah dirasakan Fernandes, tetapi ada satu yang belum terwujud. Sampai saat ini, dia belum mampu menciptakan duo maut dengan Paul Pogba di lini tengah Setan Merah.

Padahal sejak Fernandes menginjakkan kaki di Old Trafford, Pogba telah mengajaknya untuk berduet di lini tengah. Dia mengaku kalau Pogba pernah memuji pergerakannya di lapangan.

Baca Juga:
  • Lampard Akui Chelsea Masih Kurang Insting Membunuh
  • MU Bisa Saingi Liverpool, Solskjaer Enggan Sesumbar Soal Gelar Liga Primer

Bagi Fernandes, pujian Pogba menandakan kemampuannya dipercayai oleh playmaker asal Prancis tersebut. Fernandes menilai kepercayaan Pogba membuat dirinya bisa tampil apik bersama The Red Devils.

“Saat saya tiba, dia cedera. Saya melihatnya pulih dan berlatih di lapangan yang jauh dari kami,” kata Bruno Fernandes, seperti yang dikutip Sportskeeda.

“Terkadang dia memanggil saya ketika sedang berlatih dan berkata, ‘Saya melihat permainannya, saya melihat gerakan Anda, jangan khawatir, ketika saya sehat, saya akan menunjukkan kepada Anda, bahwa saya dapat menemukan Anda,” ucapnya lagi.

“Saya melihat Anda bergerak, Anda bergerak ke kanan dan ke kiri, di belakang. Ketika saya kembali, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya dapat menemukan banyak hal untuk Anda,” ujarnya.

Close