Pioli Jelaskan Bagaimana Cara Milan Mempersiapkan Gol Leao

Pioli Jelaskan Bagaimana Cara Milan Mempersiapkan Gol Leao

MILAN – Pelatih AC Milan , Stefano Pioli menjelaskan bagaimana cara mempersiapkan gol Rafael Leao saat bentrok Sassuolo pada lanjutan Serie A musim 2020/2021. Dia juga mengungkapkan kalau I Rossoneri akan merekrut pemain baru pada bursa musim dingin Januari. Itu juga dengan syarat.

(Rafael Leao Cetak Gol Tercepat dalam Sejarah Serie A, Duo Milan Petik Poin Penuh)

Milan berhasil mengamankan kemenangan tandang 2-1 kontra Sassuolo, dimana Leao mencetak gol tercepat dalam sejarah Serie A hanya dalam waktu enam detik. Pioli membenarkan klau aksi anak asuhnya itu sudah disiapkan dalam latihan.

“Kami punya empat atau lima situasi untuk kick-off dan kami ingin memiliki pendekatan yang kuat. Sebab, kami melewatkan sesuatu dalam beberapa pertandingan terakhir. Pujian untuk [Hakan] Calhanoglu, Brahim Diaz dan Leao yang melakukan gerakan yang benar, ”kata Pioli.

Baca Juga:
  • Gawat Napoli Tanpa Dries Mertens Sampai Tahun Depan
  • Pemain Berdarah Indonesia Dibidik Klub Italia Cagliari

“Setiap pertandingan bernilai tiga poin, itulah yang selalu saya sampaikan kepada tim. Kami selalu bermain untuk menang dan kami tidak puas dengan dua hasil imbang terakhir,” lanjut juru taktik asal Italia itu, kepada Sky Sport.

Kemenangan atas Sassuolo membuat Milan tetap memuncaki klasemen sementara Serie A musim ini dengan catatan belum terkalahkan. Itu membuka peluang untuk merebut Scudetto lagi sejak 2010/2011. Ini memicu pertanyaan apakah Pioli akan merekrut pemain baru pada Januari 2021.

“Kami punya ide jelas. Klub tahu jika ada peluang bagus, kami akan mencoba memanfaatkannya semaksimal mungkin. Jika tidak kami akan tetap seperti ini. Kami kehilangan dua bek tengah dan dua striker hari ini. Kami juga akan tanpa [Franck] Kessie karena diskors,” lanjut Pioli.

(Leao Beberkan Rahasia Bisa Cetak Gol Tercepat di Serie A)

“Fans selalu mendukung kami. Mereka datang ke Milanello kemarin dan kami sangat menghargainya. Mungkin awalnya sangat membantu kami untuk bermain tanpa penonton. Tapi sekarang, seperti kata Ibra, fans kami di stadion bisa membuat kami terbang,” pungkasnya.

(mirz)

Close