Piala FA Gempar! Leicester City Sukses Habisi Setan Merah

Piala FA Gempar! Leicester City Sukses Habisi Setan Merah

LEICESTER – Kunjungan Manchester United (MU) ke kandang Leicester City pada laga perempat final Piala FA 2020/2021 berakhir menjadi pemandangan yang menyeramkan. Pasalnya, Pasukan Rubah tanpa ampun melumat Setan Merah 3-1 di King Power Stadium.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Bantu Chelsea Tembus Semifinal Piala FA

Sepasang gol Kelechi Iheanacho (25, 78), ditambah Youri Tielemans (52) hanya mampu dibalas sekali oleh Mason Greenwood (38).

Jalannya Pertandingan

Baca Juga:
  • Susunan Pemain Everton vs Manchester City: 6 Perubahan Guardiola
  • Singkirkan Bournemouth, Southampton ke Semifinal Piala FA
  • Piala FA : Chelsea vs Sheffield United Live di iNews Minggu Pukul 20.00 WIB

Babak Pertama

Kedua kesebelasan bertarung dengan sengit sejak wasit Andre Marriner memulai pertandingan. Namun, peluang pertama baru dipetik Harry Maguire pada menit 13. Sayang, sundulannya masih terlalu lemah.

Empat menit berselang, giliran tembakan mendatar Jamie Vardy yang mengancam. Beruntung, Dean Henderson bisa menghalau bola. Vardy kembali mengintip peluang di menit 18, tetapi bola bisa diblok Maguire. Gol pertama akhirnya tiba pada menit 25 untuk Leicester City.

Kesalahan operan Fred Rodrigues berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Kelechi Iheanacho. Usai merebut bola, penyerang berpaspor Nigeria itu tanpa kesalahan menjebol gawang Dean Henderson. Keunggulan itu hanya bertahan 13 menit saja.

Close