Piaggio Kenalkan Skutik Beverly 2021, Ini Piaggio Apa Vario?

Piaggio Kenalkan Skutik Beverly 2021, Ini Piaggio Apa Vario?

ITALIA – Piaggio baru saja menghadirkan skuter matik Beverly generasi terbaru. Tampilannya sangat berbeda dengan skuter-skuter model Piaggio lainnya.

Dikutip dari Paultan, Selasa (29/12), Piaggio Beverly 2021 terlihat lebih modern dan futuristik, gaya khas motor eropa dan bukan retro.

BACA JUGA: Inilah 6 Manfaat Servis Mobil Honda di Bengkel Resmi
Di depannya terdapat lampu LED dan memiliki garis tegas dari bawah sampai atas. Tak hanya itu, garis tegas lainnya juga ada di bodi samping hingga ke buritan.

Piaggio Kenalkan Skutik Beverly 2021, Ini Piaggio Apa Vario?

Bagian kokpitnya sudah tersemat layar instrumen LCD 5,5 inci yang menampilkan semua informasi tentang Piaggio Beverly 2021 dan bisa diakses dengan smartphone.

Urusan jantung pacu, skuter matik ini diberikan dua pilihan mesin berstandar emisi Euro 5 berkapasitas 300 cc dan 400 cc. Salah satunya adalah High Performance Engine (HPE), sama seperti Vespa 300 GTS HPE Super Tech.

BACA JUGA: Ini Plus Minus Samsung Galaxy A12, Baca Dulu Sebelum Beli!

Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 25,8 hp dengan torsi maksimal 26 Nm. Mesin ini punya tenaga lebih besar 23 persen dari generasi sebelumnya.

Sedangkan versi 400 cc mampu memuntahkan tenaga sebesar 35,4 hp dan torsi maksimal 37,7 Nm. Mesin ini menggantikan mesin 350 cc pada generasi sebelumnya.

(dan)

Close