SLEMAN – Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok mengaku sudah tidak sabar menghadapi Persib Bandung di leg pertama babak final Piala Menpora 2021 . Dia sangat antusias karena itu akan menjadi El Clasico pertamanya sejak bergabung pada 31 Januari lalu.

Baca Juga: Harapan Menpora Jelang Laga Final Piala Menpora 2021

Setiap kali Persija bertemu dengan Persib, maka laga tersebut pasti akan sangat panas. Pertarungan keduanya kerap berlangsung keras dan penuh emsosi. Itu mengingat publik pada pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona di Spanyol.

Klok mengaku senang setiap kali mengetahui akan melakoni laga besar seperti pertandingan Persib vs Persija nanti. Apalagi laga besar yang akan dihadapinya adalah duel klasik, yang mempertaruhkan reputasi.

Klok mau berkontribusi dan memberikan hasil terbaik di penampilan pertamanya bersama Persija saat menghadapi Pangeran Biru. Apalagi laga melawan Persib itu bisa saja nantinya membuahkan trofi Piala Menpora 2021.

Baca Juga:
  • Tahan PS Sleman, Persib Bandung Tantang Persija di Final
  • Tembus Final Piala Menpora, Persija Sesumbar Siap Lawan Siapapun
  • Pertama Kali, Polisi Wanita Arab Saudi Mengawasi Jamaah Umrah di Mekah

Dia berjanji akan berusaha bermain sebaik mungkin dan memenangkan pertandingan. Dia percaya Macan Kemayoran mampu menerkam Maung Bandung.

“Saya sangat senang kami berada di final, ini target kami, namun target kami juga mengincar Piala Menpora, dan besok kami akan melawan Persib. Ini adalah laga el clasico di Indonesia, untuk saya ini el clasico pertama,” ujar Klok, saat di sesi konferensi pers jelang laga Persib vs Persija, Rabu (21/4/2021).

“Saya suka bermain di pertandingan besar, melawan tim besar, dan nanti ada peluang untuk meraih trofi dari tim besar,” tambah Klok.

Di final Piala Menpora 2021, Persib bisa dikatakan sedikit diunggulkan karena berstatustidak terkalahkan. Selama tampil di turnaman pramusim Liga 1 2021itu,Febri Hariyadi dkkmencatat empat menang dan dua imbang.Merekajugapunya lini depan yang sangat produktiflantaran bisamencetak gol di setiap laga.

Baca Juga: Persib Mengklaim Punya Modal Positif Jelang El Clasico Kontra Persija

Ini jelas menjadi peringatan bagiPersija. Sebab, dalamperjalanannya ke final,mereka pernah merasakan satu kekalahan saat masih di fase Grup B. Kala itu mereka tumbang0-2dari PSM Makassar.

(mirz)