SLEMAN – Persib Bandung akan mengenakan jersey utama saat melakoni laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4) malam WIB. Ini diketahui dari hasil Match Coordination Meeting (MCM), Kamis (15/4).

Jersey kiper Persib akan menggunakan warna ungu-ungu. Sementara lawannya akan menggunakan jersey berwarna putih, putih, putih.

BACA JUGA: Kandas di Liga Champions, Klopp Sebut Liverpool Makin Menderita

Dari segi kebugaran, pemain Persib lebih diuntungkan mengingat mereka sejak turnamen pramusim dimulai sudah berada di Sleman. Berbeda dengan Maung Bandung, tim besutan Dejan Antonic terpaksa melakukan perjalanan selama 8-10 jam.

BACA JUGA: Preview Manchester United vs Granada: Cuma Butuh Imbang!

Baca Juga:
  • Persija Wajib Waspada, PSM Makassar Mahir Cetak Gol dari Jarak Jauh
  • Pluim Masih Bela PSM Makassar, tapi Tetap Absen Kontra Persija di Piala Menpora
  • Gus Baha Tentang Tarawih Kilat, 20 Rakaat 7 Menit Itu Terlalu!

“Dari kondisi pemain ada yang down tetapi saya lihat semua pada tetap fokus ke pertandingan besok. Karena itu semifinal dan siapapun main, siapapun masuk pasti akan berikan 100 persen seperti pertandingan sebelumnya,” jelas Dejan.

Sekadar informasi, laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 ini akan dimulai pukul 20.30 WIB. Untuk laga leg kedua akan berlangsung pada Senin (19/4) malam WIB.

(mirz)