LEICESTER – Leicester City gagal memberikan kado tepat hari kelahiran mendiang Vichai Srivaddhanaprabha. Ini tak lepas dari hasil minor yang diraihnya selama menjamu Manchester City di Stadion King Power, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Leicester harus mengakui kehebatan pasukan Pep Guardiola dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat pemain Leicester gagal memberikan kado buat mantan pemilik klub yang tewas dalam tragedi kecelakaan pesawat pada Oktober 2018 lalu.

Adalah Benjamin Mendy dan Gabriel Jesus, yang merusak momen emosional Leicester. Pasalnya, berkat gol yang dicetak dua pemain tersebut Man City membawa pulang tiga poin dari King Power.

BACA JUGA: Gol Ronaldo Gagal Bawa Juventus Menang

Baca Juga:
  • Ditinggal Sergio Aguero, Man City Belum Minat Cari Penyerang Baru
  • Preview Chelsea vs West Bromwich Albion: Jaga Clean Sheet
  • Preview Arsenal vs Liverpool: Saling Menguji Rekor

Sejauh iniMendy telah mencetak dua gol dalam enam penampilan terakhirnya di Liga Primer Inggris. Sementara Gabriel sudah membukukan gol dalam lima dari enam penampilannya di Liga Primer Inggris melawan Leicester.

Statistik lain menyebut jika Man City telah mencatatkan clean sheet ke-28 di semua kompetisi musim ini. Catatan lain yang ditorehkan The Citizens adalah mereka belum terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang di semua kompetisi.

BACA JUGA: Lewat Drama Dua Kartu Merah, Lille Senggol PSG dari Puncak Klasemen Ligue 1

Berkat tambahan tiga angka ini Man City semakin betah berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 74 dari 31 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Leicester bertahan di peringkat ketiga dengan nilai 56 angka.

(mirz)