Perjuangan Berakhir, Melisa Tersisih di Babak Top 4

JAKARTA – Perjuangan tak kenal lelah Melisa untuk mewujudkan mimpi masuk ke babak 3 besar Indonesian Idol Special Season harus berakhir lantaran langkahnya terhenti pada Selasa (23/3) dini hari. Melisa pun menitikkan air mata perpisahan untuk panggung Indonesian Idol.

Melisa harus menerima keputusan angkat kaki dari panggung Indonesian Idol Special Season karena menempati posisi perolehan vote paling bawah. Sebelum diumumkan oleh host Boy William untuk pulang, Melisa menempati posisi tidak aman bersama Rimar.

Kendati gagal menjadi idola Indonesia, namun ini merupakan pencapaian terbaik Melisa setelah 8 tahun lalu pernah mencoba ikut kontes Indonesian Idol dan gagal masuk Babak Spektakuler. Kini, Melisa bisa membuktikan kemampuanya dengan melangkah hingga babak Top 4.

Baca Juga: Rimar Tampil Luar Biasa, Judika dan Maia Tak Tahan Naik Kursi Juri

Baca Juga:
  • Keren Parah, Weird Genius dan 4 Kontestan Sukses Buka Indonesian Idol Special Season
  • Ingin Jadi Idola Indonesia? Ini Tips Lolos Audisi Indonesian Idol!
  • Mark Natama dan Anggi Marito Berbagi Kisah di Balik Karantina Indonesian Idol Spesial Seasons

“Yang pasti aku pengin ucapkan terima kasih Tuhan Yesus, ini penyertaan luar biasa bisa bertahan sejauh ini. Terima kasih Mas Anang, Bang Judika, Teh Ocha, Bunda Maia, dan Mas Ari Lasso untuk bimbingan serta pelajaran selama di sini,” ungkap Melisa.

Ketersisihan Melisa tentu membuatnya terpukul lantaran langkah untuk meraih mimpi tinggal sejengkal lagi. Apalagi penampilan wanita asal Surabaya ini di babak Top 4 sangat memukau, bahkan mendapatkan standing ovation dari ke-5 juri.

“Persaingan 4 kontesan yang luar biasa. Kalaupun harus ada yang pulang salah satu dari empat ini, semua pulang dengan kepala tegak. Semua sudah menunjukkan penampilan terbaik,” kata Ari Lasso.

(tsa)

Close