Peramal Sebut Duo Milan Bakal Ganggu Dominasi Juventus, Ronaldo Perlu Waspadai Ibra

Peramal Sebut Duo Milan Bakal Ganggu Dominasi Juventus, Ronaldo Perlu Waspadai Ibra

STARA ZAGORA – Duo Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan diprediksi bakal mengganggu Juventus dalam perburuan Scudetto Serie A musim ini. Ramalan itu muncul dari ahli nujum asal Bulgaria, Teodora Stefanova.

Stefanova secara khusus meramalkan mengenai peluang AC Milan merebut gelar juara Serie A musim ini. Ramalan itu bukan isapan jempol belaka, sebab I Rossoneri saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

AC Milan masih berada sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 40 poin. Mereka unggul empat angka dari tim sekota mereka yang mengekor di posisi kedua. (Baca juga: Cinta Pandangan Pertama, Pertemuan Georgina dan Ronaldo Mirip Sinetron )

Sementara Juventus masih berjuang di posisi kelima papan klasemen terpaut 10 angka dari AC Milan. Lantas, apakah ramalan Stefanova tentang peluang duo Milan mengakhiri dominasi Juventus, yang notabene rutin menjadi juara sejak 2011/2012 benar terjadi?

Baca Juga:
  • De Ligt Kena Covid-19, Pirlo Krisis Bek Jelang Lawan Sassuolo
  • Milan Semringah, Ibrahimovic Siap Menggedor Torino

“Kejuaraan tahun ini akan berlangsung sampai hari terakhir. Persaingan akan terbuka lebar dan kedua tim kota Milan akan jadi perhatian utama. Tapi saya takkan meremehkan Juventus,” kata si peramal cantik dilansir Tuttosport, Minggu (10/1/2021).

Tak hanya membuat peluang tentang duo Milan saja. Stefanova juga memberikan ramalannya mengenai capocannoniere. Ia menyatakan Cristiano Ronaldo bakal jadi top skor Serie A, tapi ia patut mewaspadai keberadaan Zlatan Ibrahimovic. (Baca juga: Kembali dari Cedera, Ibrahimovic Siap Tampil saat Hadapi Torino )

“Ronaldo, ia tidak terkalahkan. “Ia punya segalanya, tapi harus amat mewaspadai Ibrahimovic,” pungkas Stefanova.

(mirz)

Close