JAKARTA – Penampilan Rimar Callista dan Mark Natama menjadi hadiah 17 tahun eksistensi Indonesian Idol di layar kaca. Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan keduanya menjadi representasi bakat muda dalam bidang bernyanyi berkualitas yang dihasilkan Indonesian Idol selama kurun perjalanan 17 tahun terakhir.

“Kita syukuri bahwa pencapaian rating share Indonesian Idol Special Season ini jadi yang tertinggi dalam beberapa tahun. Pasti jadi kebanggaan sendiri bagi dua finalis Mark dan Rimar melihat perjuangan tak mudah jatuh bangun mereka berdua,” kata Dini saat jumpa pers Senin (26/4).

Baca Juga : Maia Estianty Reunian dengan Mulan Jameela di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season

Sementara itu, Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI mengungkapkan bahwa bulan ini begitu spesial karena merayakan 17 tahun mengudara program Indonesian Idol yang telah melahirkan banyak penyanyi top Tanah Air.

“Seiring bertambahnya usia, Indonesian Idol lebih dari sekedar program TV tapi merupakan kontributor prima dalam melahirkan penyanyi berprestasi di industri musik Tanah Air,” ungkap Fabian.

Baca Juga:
  • Maia Estianty Reunian dengan Mulan Jameela di Result and Reunion Indonesian Idol Special Season
  • Sandiaga Uno Nilai Finalis dan Acara Indonesian Idol Miliki Standar Kelas Dunia
  • Kenapa Ramadhan Disebut Sebagai Bulan Al-Qur’an?

Baca Juga : Anang Hermansyah Senyum Sumringah Melihat KD Tampil di Result and Reunion Indonesian Idol

Fabian menambahkan untuk merayakan 17 tahun ini, Result and Reunion Indonesian Idol Special Season tak hanya menghadirkan aksi Rimar dan Mark namun banyak pengisi acara yang punya keterikatan satu sama lain. Mereka adalah Dewa 19, Padi Reboorn, Ungu, BCL, Krisdayanti, Mulan Jameela, Anneth dan penampilan spesial ex Pasto Reunion Rayen Pono dan Meltho untuk pertama kali tampil bersama di televisi.

(dra)