Penalti Immobile Gagal, Perjalanan Lazio Menuju 4 Besar Tertunda

BOLOGNA Bologna tampil penuh percaya diri saat menjamu Lazio pada giornata 24 Serie A 2020/2021 . Bertanding di Stadion Renato Dall’Ara, tuan rumah menang dengan skor 2-0. Minggu (28/2) dini hari WIB.

Lazio sebenarnya mampu mengimbangi permainan Bologna. Bahkan tim tamu mendapatkan peluang emas setelah pemainnya dijatuhkan di area terlarang.

Hanya saja, Ciro Immobile gagal mengeksekusi penalti setelah tendangannya mampu diselamatkan Lukasz Skorupski. Selang 80 detik kemudian, tuan rumah justru yang berhasil mencetak gol pembuka.

Baca juga: Kutukan Messi Berakhir, Dembele Top Skor Ketiga Prancis di Barcelona

Baca Juga:
  • Tantang Lazio, Bayern Muenchen Harap Tuah Miroslav Klose
  • Jelang Lazio vs Bayern Muenchen: FC Hollywood Banyak Tekanan

Adalah Ibrahima Mbaye yang sukses mengoyak jala Lazio . Skor 1-0 untuk keunggulan Bologna bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Lazio yang berambisi merebut tiga poin demi menempati posisi empat besar justru semakin tak berdaya ketika Nicola Sansone mencetak gol pada menit 65 usai memanfaatkan umpan Musa Barrow.

Baca juga: PSG Gunduli Tim Juru Kunci

Hingga pertandingan usai skor 2-0 untuk kemenangan Bologna tak berubah. Hasil minor ini membuat Lazio gagal menembus posisi empat besar.

Lazio saat ini berada di peringkat keenam dengan raihan 43 poin. Sementara Bologna merangkak ke urutan 11 dengan nilai 28 angka.

(mirz)