BATANG – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batang , Khrisna Anggara dengan membawa sekitar 11 anggotanya mendadak melakukan tes urine kepada pegawai Rutan Kelas IIB Batang , Rabu (31/3/2021).

Satu per satu pegawai Rutan Batang mengambil alat tes urine dan dilakukan tes urine. Tidak cukup pegawai, petugas BNNK juga memasuki blok hunian untuk melakukan hal yang sama.

Semua Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tanpa terkecuali menjalani tes urine. Dari hasil tes urine, dia menjelaskan tidak ada yang positif narkoba baik pegawai maupun WBP.

Baca juga: Setelah Aa Gym Cabut Gugatan Cerai, Giliran Teh Ninih Rencana Ajukan Gugatan

Baca Juga:
  • Polda Jatim Ambil Alih Kasus Narkoba Pejabat Pemkot Malang, Kabid Humas: Kami Tidak Takut
  • 1 Pejabat Pemkot Malang Berinisial AH Ditangkap Nyabu, Wali Kota: Saya Prihatin
  • Ada 2 Wanita Seksi Dalam Kasus Narkoba yang Melibatkan Pejabat Pemkot Malang Berinisial AH

Khrisna mengapresiasi pihak Rutan Batang yang bekerjasama dengan pihaknya dalam pelaksanaan tes urine tersebut.

Menurutnya, hal tersebut merupakan bukti komitmen Rutan Batang dalam upaya pencegahan penyelahgunaan narkoba di dalam rutan. “Kami sangat mengapresiasi kerja sama dengan Rutan Batang dalam upaya pencegahan penyelahgunaan narkoba di dalam rutan. Kami juga mendukung Rutan Batang meraih WBBM di tahun ini,” ungkapnya.

Baca juga: Demak Gempar, Gadis 18 Tahun Pimpin Geng Sadis Keroyok Pemuda Hingga Bersimbah Darah

Sementara, Kepala Rutan Batang, Rindra Wardhana menyebutkan, tes urine tersebut sebagai bagian dari tugas bersama dalam pencegahan peredaran narkoba.