JAKARTA – Permintaan terhadap peralatan elektronik terus meningkat tajam di masa pandemi seiring diberlakukannya kebijakan bekerja dari rumah maupun pembelajaran daring. Hal ini tecermin dari utilisasi industri komputer dan barang elektronik yang meningkat sebesar 55%.

Hal ini berimbas pada penjualan MSI atau produsen perangkat keras gaming yang mencapai tiga juta monitor. Rata-rata pertumbuhan penjualan MSI mencapai 114% atau tertinggi di antara lima merek monitor gaming terbesar di Indonesia.

Baca juga:Catat Ya! Kualitas Air Minum di Indonesia Masih Buruk

“Sebagai merek yang tergolong pendatang baru di bidang teknologi tampilan, ini merupakan kehormatan bagi perusahaan yang telah menghabiskan waktu dan tenaganya untuk benar-benar memahami yang diinginkan para gamer dari sebuah monitor gaming. MSI dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru monitor gaming-nya, 3 Juta monitor gaming terjual hanya dalam waktu tiga tahun,” ungkap MSI Country Manager MSI Indonesia Michael Liang di Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Sejumlah monitor MSI tidak hanya menarik perhatian para gamer, tetapi juga mendapatkan pengakuan dari para kritikus. Monitor-monitor ini mendapat banyak penghargaan pilihan editor dan rekomendasi dari media-media besar dan pameran teknologi, menjadikannya pemenang sejati di jajaran monitor MSI.

Baca Juga:
  • Meminimalisir Efek Samping Setelah Vaksin, Begini Caranya!
  • Jasa Raharja Tiadakan Mudik Gratis 2021, Ganti dengan Program Mudik Online Aman Enak (MOL-AE)
  • Orang Sakit dan Musafir Wajib Batalkan Puasa? Begini Penjelasan Quraish Shihab

Baca juga:Kolonel Harry Setyawan Dimata Sahabat, Anak Band yang Disiplin dan Cerdas

Mitra-mitra MSI juga memanfaatkan kesempatan untuk memperbarui komitmen kerja sama dan terus memberikan pengalaman gaming yang luar biasa. Microsoft terus menjadi mitra penting, sehingga MSI dapat terus mendesain pengalaman yang lebih mengalir dan berpadu bagi para gamer, dengan monitor gaming dan Microsoft Windows.

“Selamat kepada MSI karena telah menjual lebih dari tiga juta unit monitor gaming. Microsoft merasa terhormat menyaksikan pencapaian mitra kami. Kami berharap MSI dapat mencapai lebih banyak hal di masa depan dan menghadirkan lebih banyak tampilan berkualitas tinggi untuk semua gamer,” tandas manajemen Microsoft.

(uka)