Pakai Busana Apa Saja Sabina Altynbekova Tampil Menggoda

Pakai Busana Apa Saja Sabina Altynbekova Tampil Menggoda

NURSULTAN – Kecantikan dari pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova , memang tak perlu diragukan lagi. Pesonanya sudah membuat banyak kaum Adam terpana. Belum lama ini, Sabina pun kembali menunjukkan pesonanya lewat tampilan seski nan menawan.

Sabina memamerkan tubuh seksi dan idealnya kala tengah menghadiri sebuah acara. Ia berpenampilan begitu glamor dengan menggunakan dress seksi berkelir putih dan merah.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Dress berpotongan melebar di bagian bawah dan ketat itu menunjukkan jelas bentuk tubuh Sabina yang tinggi jenjang dan begitu seksi. Penampilannya kian menawan dengan tambahan sejumlah aksesori. Salah satunya anting panjang mutiara.

Baca Juga:
  • Sabina Altynbekova: Tiba-tiba Nikah, Tidak Follow Instagram Suami
  • Terungkap Nama Pria yang Nikahi Pevoli Cantik Sabina Altynbekova

Dalam tampilan ini, Sabina benar-benar terlihat begitu cantik. Tak ayal, fotonya pun disebut banyak like oleh para pengikutnya di Instagram, @altynbekova_20. Hingga berita ini dibuat, sudah ada lebih dari 120 ribu like yang membubuhi foto tersebut.

Sabina memang berhasil merebut perhatian besar dari publik dalam banyak kesempatan. Belum lama ini, pevoli berusia 24 tahun itu ramai diperbincangkan karena secara mengejutkan mengumumkan telah menikah.

Kabar ini terbilang mengejutkan karena Sabina sendiri tak pernah menunjukkan kedekatan dengan pria di media sosialnya. Postingannya sebagaian besar menampilkan foto dirinya seorang diri saja.

Sekalipun ada bersama orang lain, biasanya ia hanya kerabat atau teman Sabina dalam berkarier di dunia voli. Karena itu, saat menunjukkan foto menikah, banyak pria yang langsung patah hati. (Baca Juga: Orang Tua Berharap Sabina Altynbekova Jadi Pengacara )

Tepatnya pada 25 Desember 2020, Sabina memutuskan mengubah statusnya dari lajang menjadi seorang istri dari pria bernama Sayat Salmanuly. Pria ini sendiri diketahui berusia lebih tua delapan tahun darinya.

Meski begitu, Sabina tak pernah mempermasalahkan kondisi tersebut. Ia bahkan menyebut sang suami sebagai pria terbaik sehingga dirinya sangat bersyukur bisa menikah dengannya.

(mirz)

Close