JAKARTA Billy Syahputra belakangan dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Memes Prameswari. Kedekatan mereka lantas membuat Memes kerap dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih Billy, Amanda Manopo.

Dalam beberapa kesempatan, Memes sering kali disebut menyindir Amanda melalui media sosial. Mengenai hal itu, ia lantang membantahnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pamer Foto Mandi Kembang, Netizen Penasaran Siapa Fotografernya

“Aku jadi sering (dibandingin), malah banyak orang kira kita saling sindirlah, nggak suka satu sama lain, padahal nggak kenal,” ujar Memes, seperti dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment, Senin (3/5).

Alumnus X Factor Indonesia itu mengaku, tak terlalu mengenal Amanda Manopo sehingga tak ada alasan baginya untuk menyindir sang aktris di media sosial. “Nggak pernah nyerang, nggak kenal juga sama dia (Amanda Manopo),” tuturnya.

Baca Juga:
  • Billy Syahputra Berikan Memes Prameswari Jaket, Semakin Serius?
  • Raffi Ahmad Pakai Dompet Seharga Puluhan Juta, Isinya Bikin Billy Syahputra Kesal
  • Khotaman Al-Qur’an di Masjid Bermenara Tanah Liat Tertinggi di Dunia

Di sisi lain, hubungan Memes dan Billy dikabarkan semakin dekat setelah Memes mendapatkan jaket dari Billy. Namun di balik itu semua, dia mengaku kurang suka bila terus-menerus diberikan barang oleh Billy Syahputra.

Menurut Memes, ia lebih tertarik pada pria yang rela berjuang demi dirinya tanpa memberikan barang apapun terlebih dulu.

Baca Juga: Atta dan Aurel Berharap Bisa Gelar Resepsi Pernikahan di Turki

“Aku juga kalau ada apa-apa sudah wanti-wanti. Aku tipe orang yang nggak bisa dibeliin barang. Aku lebih suka cowok yang effort, yang lebih asyik aja. Jadi aku nggak bisa, jangan beli-beliin aku barang,” ungkapnya.

(tsa)