Natasha Wilona Melihat Tanda Kematian dalam Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Natasha Wilona Melihat Tanda Kematian dalam ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’

JAKARTA – Apa jadinya kalau kita bisa mengetahui kapan seseorang akan mati? Hal ini yang dialami oleh Natasha Wilona saat menjadi Siena, seorang siswi SMA yang bisa melihat tanda-tanda bahwa seseorang akan mati dalam film horor berbalut komedi berjudul ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’.

Disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’ dibintangi sederet aktris berbakat. Tidak saja Natasha Wilona, juga ada Al Ghazali, Ria Ricis, Fitria Rasyidi, dan Ryma Karimah. Kisah menegangkan Siena bersama ketiga sahabatnya dapat disaksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 8 Januari 2021. Ingat, jangan tonton film ini sendirian! (Baca juga: Drakor The Penthouse: Ikuti Perjuangan Oh Yoon Hee Mempertahankan Anaknya )

Setelah bangkit dari mati suri, Siena seketika memiliki kemampuan untuk melihat tanda kematian seseorang. Sayangnya, ketiga sahabat Siena, Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi), dan Vina (Ryma Karimah) tidak percaya dengan kemampuannya tersebut. Situasi semakin memburuk ketika tanda-tanda kematian mulai mendatangi orang-orang terdekatnya, hingga mengancam nyawa pujaan hati Siena, Brama (Al Ghazali).

Siena berusaha untuk menghentikan kematian yang menghampiri Brama dan orang-orang terdekatnya, hingga suatu saat kematian datang menghampiri dirinya sendiri. Dapatkah Siena melawan kematian yang akan menjemputnya dan orang-orang terdekatnya? (Baca juga: Akal-akalan Upin & Ipin supaya Tidak Ikut Periksa Gigi )

Baca Juga:
  • Sutradarai Creed 3, Michael B Jordan Diminta Kurangi Keseksiannya
  • 8 Film untuk Bangkitkan Energi Positif saat Tahun Baru!
(tdy)

Close