Mulut Disumpal dan Dipaksa Layani Nafsu Bejat Kakek, Remaja Lebak Hamil 6 Bulan

LEBAK – Pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur terjadi di Kecamatan Gurugbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Lebak mendapat laporan adanya dugaan pelecehan tersebut.

Menurut Ketua LPA Kabupaten Lebak, Oman Rohmawan, dugaan pelecehan seksual terhadap anak berinisial A (17) dilakukan oleh tetangga korban, berinisial D (55).

baca juga: Kutuk Keras Bom Katedral Makassar, PWNU Babel Ajak Jaga Toleransi yang Kondusif

Dugaan pelecehan itu bermula, saat orang tua korban curiga adanya perubahan fisik korban. Setelah didesak pertanyaan, korban akhirnya mengaku telah hamil. “Berdasarkan cerita korban, awal mula kejadian yaitu saat pelaku pura-pura minta tolong untuk dikerik punggungnya,” ujar Oman, Minggu (28/3/2012).

Baca Juga:
  • Pemda Siap-siap Buka Sekolah pada Juli, KPAI: Waspadai Pergerakan Orang Mudik
  • Bantu Kasus Pelecehan Anak Pengemudi Ojol, Hotman Paris: ‘Lima Perak pun Nggak Mau Tagih’
  • Dua Pemuda di Batam Cabuli Remaja 15 Tahun hingga 16 Kali

Namun setibanya di rumah pelaku, kata Oman, korban malah disumpal mulutnya dan dipaksa melayani nafsu bejat si pelaku. Korban saat ini kondisinya sudah mengandung 6 bulan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan agar pelaku tidak kabur, tersangka kemudian dinikahkan secara siri oleh keluarga korban. Namun meski dinikahkan, pelaku tetap kabur dan tidak bertanggung jawab. Sehingga keluarga korban melaporkan kejadian ini ke UPPA Polres Lebak.

Baca juga: Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar Kelompok JAD

“Karena itu, LPA Kabupaten Lebak mendesak Polres Lebak agar segera menangkap pelaku dan mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai Undang – Undang No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak,” tegas Ketua LPA Lebak ini. “Hari ini, korban sedang di Polres melaporkan terduga pelaku,” ujarnya.

Dikonfirmasi, IPDA Reza Kurnia Kanit PPA Polres Lebak membenarkan pihaknya menerima laporan soal kasus perkara pelecehan anak dibawah umur tesebut. “Untuk saat ini korban sedang laporan di Polres dan kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya

(msd)

Close