Model Cilik Husein Latuconsina Raih The Best Foto Model Tingkat Nasional

SURABAYA – Model cilik berbakat Mohammad Abdul Husein Latuconsina kian diperhitungkan. Beberapa waktu lalu dirangkul Polrestabes Surabaya untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, kali ini Husein kini kembali dinobatkan sebagai The Best Foto Model Tingkat Nasional saat menjadi bintang tamu acara Talent Show dan Cover Dance di Surabaya.

Management Dennis Promotion, Retno, mengatakan model cilik dengan paras tampan dan lucu ini memang cukup menyita perhatian. Siapaun, jika melihatnya bakal gemas. Tak ayal, saat Husen menjadi bintang tamu acara Talent Show dan Cover Dance menjadikan suasana semakin meriah.

“Kedatangan Husein membuat suasana semakin meriah serta penganugrahan. Sebab Husein menyabet gelar tertinggi The Best Foto Model Tingkat Nasional,” katanya.

Baca juga: Cegah COVID-19, Polisi Ajak Model Cilik Husein Latuconsina Sosialisasikan 5 M

Baca Juga:
  • Warga Geger, Tiba-tiba Cium Bau Tak Sedap, Ternyata Truk Pengangkut Air Keras Terguling
  • Ini SOP Baru Protokol Kesehatan Bagi Pemilik Resto dan Warkop di Surabaya
  • Hadapi Tantangan Masa Depan, Ubaya Luncurkan UGA dan Desain Interaksi

Gelar bergengsi yang diraih Husein, kata Retno, bukan sekonyong-konyong koder. Bocah kelahiran Jakarta 30 September 2016 memang sudah malang melintang di pulau Jawa dan Bali untuk acara photoshoot bersama artis-artis Indonesia.

“Husein merupakan salah satu murid Dennis Promotion yang sudah terkenal di Indonesia, dia pernah tampil bersama beberapa artis Indonesia,” terangnya.

Retno mengaku bangga dengan Husein. Sebagai The Best Foto Model Tingkat Nasional, Husein juga bakal menghiasi televisi hiburan bersama artis-artis ternama dalam Samudra Cinta. “Husein akan belajar kembali bersama Dennis Promotion agar bertambah pintar dan berbakat,” jelasnya.

(msd)

Close