Meregalli: Crutchlow Bakal Banyak Pekerjaan di Yamaha

Meregalli: Crutchlow Bakal Banyak Pekerjaan di Yamaha

MADRID – Tim Movistar Yamaha sedang menjadwalkan tes dengan Cal Crutchlow untuk melihat kesiapan kuda besi M1 sebelum dikendarai Fabio Quartararo dan Maverick Vinales pada ajang MotoGP 2021 mendatang. Pabrikan Jepang sepertinya ingin membayar kesalahan yang terjadi tahun ini.

Berbicara tentang tahun depan, Meregalli mengatakan, ada banyak hal yang perlu ditingkatkan. Apalagi tim bakal kedatangan Quartararo, yang dianggap sebagai pembalap tercepat. (Baca juga: Ayah Lorenzo Bongkar Kelemahan Valentino Rossi )

“Tugas kami adalah menyediakan semua yang mereka butuhkan dengan cepat dan konsisten sepanjang musim. Tahun ini kami memiliki masalah khusus dalam beberapa balapan terakhir dan itu adalah sesuatu yang tidak ingin kami ulangi,” ujar Meregalli dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (12/12/2020). (Baca juga: Briggs Akui Bakal Pontang-panting Cari Tambahan Uang Usai Diceraikan Rossi )

“Kami sedang mempersiapkan program tes yang intens,” kata Meregalli. “Jika diizinkan, saya pikir Cal akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” pungkas Meregalli.

Baca Juga:
  • Marquez Ingatkan Espargaro Beban Berat Jadi Pembalap Honda
  • Ayah Lorenzo Ragu Joan Mir Pertahankan Juara MotoGP 2021
(mirz)

Close