Mendiang Chadwick Boseman Bakal Dihadirkan di Serial What If…?

Mendiang Chadwick Boseman Bakal Dihadirkan di Serial What If...?

JAKARTA – Seri Disney+ dan Marvel , What If…? akan menampilkan suara mendiang Chadwick Boseman . Kabar ini muncul setelah bos Marvel Studios, Kevin Feige mengungkap dalam wawancara dengan Emmy Magazine.

Feige mengungkapkan bahwa bintang Black Panther itu datang sekitar empat kali dan merekam banyak episode dari acara animasi realitas terbaru ini. (Baca juga: Marvel Pertimbangkan M’Baku Jadi Black Panther, Gantikan Chadwick Boseman )

Dalam salah satu episode Boseman, versi animasi yang lebih muda dari karakternya diculik oleh bandit luar angkasa Yondu (Michael Rooker) alih-alih Peter Quill (Chris Pratt), yang akhirnya membawanya menjadi pemimpin Guardians of the Galaxy.

Dilansir Digital Spy, Feige mendeskripsikan pekerjaan Boseman pada serial ini sebagai sangat mengharukan. Boseman sendiri meninggal secara mengejutkan pada usia 43 tahun, pada Agustus lalu, setelah didiagnosis menderita kanker usus besar yang dialaminya sejak empat tahun lalu.

Baca Juga:
  • Sekuel “Black Panther” Siap Diproduksi Juli 2021
  • Pertumbuhan Pesat Disney+ Bikin Netflix Ketir-ketir

Setelah kematiannya yang tragis, Raja T’Challa ini menerima sejumlah penghormatan dari lawan mainnya di MCU. Pemeran Queen Ramonda Wakanda, Angela Bassett mengungkapkan bahwa syuting bersama dengan Boseman merupakan hal yang menyenangkan.

“Saya bersenang-senang dengan Chadwick, pekerjaan dan persahabatan datang ke dalamnya,” ungkap Bassett. (Baca juga: Bintang ‘True Beauty’ Cha Eun Woo Sadari Menyimpan Rasa pada Moon Ga Young )

“Saya sangat menghormati pekerjaan sebelumnya, jadi ketika saya memandangnya dengan mata bangga, mereka seperti rekan dan rekan kerja dan Angela,” tandasnya.

(tdy)

Close