Mayangsari Tak Pernah Mimpi Menikah dengan Lelaki Beristri

JAKARTAMayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo ketika sang pengusaha masih berstatus sebagai suami Halimah Agustina Kamil. Mayang mengaku, tidak pernah berencana menikah dengan pria yang sudah berkeluarga.

Hal itu diungkapkan Mayang dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV. Kepada Maia Estianty, ibu satu anak ini menceritakan tentang rumah tangganya bersama Bambang.

Baca Juga: Tak Pusing 21 Tahun Dicap Pelakor, Mayangsari Pilih Tanggung Jawab Perbuatannya Hanya pada Tuhan

“Tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan menikah dengan seseorang yang mungkin sudah ada keluarga,” kata Mayang, seperti dikutip Senin (8/3).

Baca Juga:
  • Kompak Ogah Pacaran sebelum Menikah, Luna Maya dan Herjunot Ali Dijodohin Netizen
  • Putri Delina Jalin Hubungan Beda Agama, Sule Sarankan Hal Ini

Pelantun Tiada Lagi ini sadar betul apa yang dilakukannya di masa lalu adalah hal yang salah. Oleh karena itu, jika ia dicap sebagai pelakor, bahkan hingga saat ini, Mayang menganggap hal tersebut sebagai konsekuensi dari apa yang sudah dilakukannya.

“Jadi kalau sekarang aku dinilai begini begitu, ya sudah aku harus menerima itu. Bagian dari konsekuensinya,” jelas Mayang.

“Yang jelas orangtua aku nggak pernah mengajarkan aku, anaknya, melakukan seperti yang aku jalankan. Jadi jangan juga dicontoh,” sambungnya.

Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah menginjak 21 tahun. Keduanya menikah pada 2000 secara agama dan baru diresminya secara negara pada 2011. Pasangan ini dikaruniai satu orang anak, Khirani Trihatmodjo.

Baca Juga: Lagi, Jungkook BTS Ubah Warna Rambut Jadi Mint dan Cokelat

“Pokoknya aku menikah dengan Mas Bambang itu tahun 2000. Pacarannya 3 tahun sebelumnya. Jadi aku ’97 (pacaran), menikahnya 2000. Punya anaknya 2005, terus menikah secara negara di 2011 sampai sekarang. Alhamdulillah dengan segala cerita gitunya,” pungkas Mayang.

(tsa)

Close