Marquez Rasakan Hal Aneh, Saat Lewatkan Tes Pramusim MotoGP 2021

DOHA – Cedera memaksa Marc Marquez absen di tes pramusim MotoGP 2021 sesi pertama di Sirkuit di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, akhir pekan lalu. Pembalap Tim Repsol Honda itu merasakan hal aneh ketika menyaksikan pembalap lain menguji tunggangannya dan dia menyaksikannya di rumah saja.

The Baby Alien -julukan Marquez- mengungkapkan perasaannya saat menyaksikan rekan-rekannya menunggangi motor baru dalam tes pramusim MotoGP 2021. Sejatinya, dia sangat ingin terlibat dalam pengembangan motor balap baru Honda, namun cedera memaksanya menunda turun di balapan.

Baca juga: Bradl Tunggu Kepastian Marc Marquez Tampil di MotoGP 2021 .

Keinginannya terhalang oleh kondisi yang masih belum pulih dari cedera lengan kangan. Alhasil, Marquez masih harus mengubur hasratnya untuk beraksi lagi di atas motor balap Repsol Honda.

Baca Juga:
  • Valentino Rossi Selalu Dengar Pendapat Ibu Soal Balapan
  • Tiga Kali Crash di Tes Pramusim MotoGP Bikin Alex Marquez Kecewa

Meski tak bisa terlibat memberi masukan untuk pengembangan motor balap Honda di MotoGP 2021, Marc Marquez tetap optimistis kendaraannya bisa bekerja dengan kompetitif musim ini. Sebab, ada banyak pembalap di Honda yang akan membantu tim melakukan pengembangan.

Baca juga: Pendapatnya Didengar, Fabio Quartararo Bahagia di Yamaha .

“Ketika Anda menyadari tidak dapat memulai pramusim dengan baik dan tidak dapat menguji motor baru yang telah dirancang Honda selama musim dingin, itu terasa aneh,” ujar Marc Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (10/3/2021).

Baca juga: Dicadangkan MotoGP, Sirkuit Mandalika Justru Masuk Line Up Superbike 2021 .

Close