Marcus/Kevin Berharap Performa Terjaga di All England 2021

BIRMINGHAM – Ganda putra terbaik Indonesia Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo berharap atmosfer All England 2021 yang berbeda tidak memengaruhi performanya di lapangan. All England tahun ini digelar dengan memerhatikan protokol kesehatan yang ketata dan tanpa penonton.

Di All England 2021, Marcus/Kevin pun akan dihadapkan dengan suasana baru terkait penyelenggaraan pertandingan. Kompetisi akan digelar dalam sistem gelembung dan tanpa sorak sorai penonton yang biasa memadati stadion.

Baca juga: Indonesia Patriots Penyundangi Hangtuah
.

Meski kondisinya akan berbeda, Marcus/Kevin memastikan bahwa hal itu takkan memengaruhi performa mereka. Pasangan terbaik dunia itu akhirnya akan kembali berlaga setelah setahun absen. Ajang All England 2021 pun akan menjadi momen comeback bagi pasangan berjuluk The Minnions itu.

Ganda putra nomor satu dunia itu diketahui terakhir kali berkompetisi di ajang All England 2020. Saat itu, Marcus/Kevin keluar sebagai runner-up.

Baca Juga:
  • Ini Wakil Indonesia di All England 2021, Andalkan Pebulu Tangkis Terbaik
  • Jelang Kompetisi di Eropa, Nova Widianto Beberkan Perkembangan Cedera Praveen Jordan
  • Merasa Utang Budi, Marcus/Kevin Mengaku Banyak Curi Ilmu dari Ahsan/Hendra

Baca juga: Masuk 10 Besar Tes Pramusim MotoGP 2021, Rossi Senang Masih Bisa Cepat .

Mereka tumbang di tangan ganda putra Jepang, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo, pada partai final. Laga yang berlangsung rubber game itu berakhir dengan skor 18-21, 21-12, dan 19-21.

Kompetisi digelar dengan sistem gelembung dan tanpa penonton sejatinya telah diterapkan dalam sejumlah kompetisi bulu tangkis yang digelar dalam beberapa waktu terakhir. Tetapi lantaran Marcus/Kevin absen, situasi ini akan menjadi hal baru yang dirasakan mereka.

Baca juga: ONE Power Ajang Pembuktian Petarung Wanita ONE Championship .

Close