Lukaku Kembali, Inter Milan Siap Bangkit di Markas Roma

Lukaku Kembali, Inter Milan Siap Bangkit di Markas Roma

MILANInter Milan mendapat kabar baik jelang bigmatch kontra AS Roma di Stadio Olimpico dalam lanjutan Serie A 2020/2021 , Minggu (10/1/2020) pukul 18.30 WIB. Striker Belgia Romelu Lukaku siap diturunkan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Lukaku yang absen saat Inter dikalahkan Sampdoria 1-2 pekan sebelumnya, telah pulih dari cedera otot. Lukaku mendapat cedera saat tampil pada laga ke-50 di Serie A melawan Crotone, Minggu (3/1/2021). Dia mencetak gol di laga tersebut. (Baca juga: Usai Habisi Villa, Liverpool Kini Fokus Hadapi Manchester United) .

“Pemain Belgia tersebut tampaknya telah pulih dengan sempurna. Melawan Roma dia akan memimpin serangan,” tulis La Gazzetta dello Sport.

Media itu juga mengungkapkan Inter akan memperkuat lini tengah dengan Arturo Vidal kemungkinan akan kembali sebagai starter, perubahan dengan Roberto Gagliardini yang akan berada di bangku cadangan. (Baca juga: Setelah Nodai Milan, Juventus Bakal Habisi Sassuolo ).

Baca Juga:
  • Ranieri: Conte Cadangkan Lukaku Bantu Sampdoria Kalahkan Inter Milan
  • Unggul Pemain, Napoli Malah Kalah dari Spezia di Stadio Diego Armando Maradona

Sementara Alessandro Bastoni, menyatakan timnya akan bangkit setelah dikalahkan Sampdoria pada pekan ke-16 Serie A 2020/2021. Inter menelan kekalahan pertama mereka setelah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan Serie A musim ini.

Inter harus meraih kemenangan pada pertandingan kontra Roma agar tidak melewatkan kesempatan emas terus mengganggu Milan di puncak klasemen. Selain itu, kemenangan juga akan menjauhkan Inter (36 poin) dari kejaran Roma yang kini menempati posisi ketiga dengan koleksi 33 poin. (Baca juga: Preview Osasuna vs Real Madrid: Dibayangi Badai Salju ).

Kekalahan akan membuat poin Inter disamakan Roma. Oleh sebab itu, Bastoni mau Nerazzurri segera bangkit dari kekalahan di kandang Sampdoria sehingga bisa membawa pulang poin penuh dari Olimpico.

“Kami menyadari akan kualitas kami sendiri; akan menjadi laga bertaruh posisi enam besar di Olimpico dan kami akan menuju ke sana demi meraih kemenangan,” kata Bastoni, mengutip dari laman resmi Inter.

(sha)

Close