Liverpool Jeblok Lagi di Anfield, Jurgen Klopp Beri Penjelasan

LIVERPOOL – Liverpool kembali mendapat malu di partai ke-27 Liga Primer 2020/2021. Menjamu Fulham di Stadion Anfield, Minggu (7/3/2021), The Reds harus menerima kenyataan pahit karena kalah 0-1.

Baca Juga: Fulham Bikin Liverpool Keok Lagi di Kandang

Kesalahan Mohamed Salah ketika menguasai bola menjadi awal lahirnya gol semata wayang tim tamu. Mario Lemina yang mampu mencuri bola, sukses menjebol gawang yang dikawal Alisson Becker di menit 45.

Hasil ini jelas merugikan tim asal Merseyside itu. Liverpool kian menjauh dari jajaran empat besar lantaran terdampar di peringkat ketujuh dengan 43 poin. Mereka memang tertolong kekalahan 0-2 yang diderita Manchester City (Man City) saat menjamu Manchester City (Man City).

Baca Juga:
  • Jadwal pertandingan Sepak Bola 6-7 Maret, Juventus Jumpa Lawan Sulit
  • Jelang Manchester City vs Manchester United, Tuan Rumah Siap Berperang

Walau Man City tumbang saat Derby Manchester di Etihad Stadium, Liverpool masih terpisah hingga 22 poin. Selisih sejauh itu hampir mustahil dikejar. Artinya, The Reds harus bersiap kehilangan gelar Liga Primer yang baru saja direngkuh setelah menanti selama 30 tahun.

Baca Juga: Menang di Etihad, Man Utd Tega Rusak Rekor Man City

Pelatih Jurgen Klopp kembali jadi sorotan atas hasil buruk yang kembali didapatkan Liverpool. Tak ingin banyak alasan, pria asal Jerman itu mengakui tim tamu bermain baik dan kerap merepotkan timnya sejak awal pertandingan.

“Hal yang jelas adalah kehilangan gol dan clean sheet. Selalu jelas bahwa Fulham akan menimbulkan masalah besar bagi kami dengan situasi mereka saat ini dan yang kami hadapi,” ujar Klopp seperti dilansir dari laman BBC Sport live.

Close