SOLO – PSM Makassar bakal menantang Persija Jakarta pada laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam WIB. Meski mendapat waktu recovery yang cukup singkat, namun klub berjuluk Juku Eja siap tampil menggila di pertandingan nanti.

Itu sebagaimana disampaikan pelatih PSM Makassar , Syamsuddin Batola, ketika berbicara mengenai kesiapan timnya jelang laga melawan Persija. “Persiapan untuk pertandingan besok (melawan Persija Jakarta) tidak terlalu berbeda. Karena masa recovery pendek,” ujar Syamsuddin pada konferensi pers virtual, Sabtu (17/4/2021).

“Para pemain inysaallah dalam keadaan fit untuk pertandingan besok,” lanjutnya.

BACA JUGA: Preview Persija vs PSM Makassar: Siapa Layak Tembus Final?

Hal serupa juga disampaikan kapten PSM , Zulkifli Syukur. Ia mengatakan sejauh ini rekan-rekannya mendapa masa recovery yang cukup dan sudah sangat siap untuk tampil di laga kontra Persija besok.

Baca Juga:
  • Robert Soroti Jenderal Lapangan Tengah Persib
  • Kesan Farshad Noor Nikmati Ramadhan Pertamanya di Indonesia bersama Persib
  • Kunci Meraih Derajat Takwa di Bulan Ramadhan, Rajin Baca Al-Qur’an

“Persiapan besok sudah cukup baik. Kami melakukannya dengan maksimal. Kami akan tampil dengan semaksimal mungkin di lapangan. Kerja keras dan doa akan jadi senjata tambahan kami untuk meraih kemenangan di laga nanti,” ujar Zulkifli Syukur.

BACA JUGA: Jelang Manchester United vs Burnley: Amankan Empat Besar

Selain itu berkaca pada pertandingan sebelumnya, pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola juga mengatakan timnya akan tetap bermain dengan gaya sepakbola mereka. Ia juga menyarankan kepada para pemain untuk lebih bisa memanfaatkan peluang menjadi gol.

“Kami tetap dengan skema permainan kami. Bagaimana kami bertahan dan menyerang itu yang akan kami lakukan dan tidak ada banyak perubahan,” ujar Syamsuddin menambahkan.

“Kami akan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin. Mana yang lebih cepat untuk menang kami akan memaksimalkan di sana,” tandasnya.

(mirz)