Lagi, Mobil Masuk Jurang di Cianjur, Satu Orang Tewas

CIANJUR Kecelakaan maut kembali terjadi di Jawa Barat , kali ini terjadi di Cianjur . Sebuah minibus jenis etios warna hitam, masuk ke dalam jurang sedalam 6 meter, di Kampung Citamiang, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Leles, kamis (11/3/2021) malam. Akibatnya, sopir meninggal dunia di tempat, sementara dua orang lainnya selamat.

Informasi yang dihimpun, mobil melaju dengan kecepatan sedang dari arah kecamatan leles menuju ke cianjur usai pulang acara nikahan, tiba-tiba mobil keluar jalur dan langsung terperosok ke dalam jurang.

Lagi, Mobil Masuk Jurang di Cianjur, Satu Orang Tewas

Baca juga: Bus Pariwisata Terjun ke Jurang di Sumedang, Belasan Penumpang Tewas

Diduga kecelakaan ini disebabkan sang supir mengantuk saat mengendalikan lanju kendaraannya. Sopir yang meninggal dunia ditempat akibat benteruan keras dan terjpit bosi mobil.

Baca Juga:
  • Nekat Curi Kawat Bra dari Pabrik, Pria di Cianjur Diringkus Polisi
  • Mayat-mayat Korban Bus Pariwisata Terjun ke Jurang Bergelimpangan di Lantai Puskesmas Wado
  • Korban Selamat Ungkap Detik-detik sebelum Bus Maut Masuk Jurang di Sumedang

Anggota Polsek Sindang Barang, Bripka Edi Lajuardi membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal, sebuah mobil masuh jurang sekitar 6 meter. Mobil tersebut dikendarai tiga orang, satu cewek dan dua laki-laki.

“Satu tewas di lokasi kejadian yakni sopir, mereka baru pulang dari acara nikahan di Leles dan ingin pulang ke Cianjur Kota. Dari keterangan saksi, ini kan belokan, diperkirakan dia lurus, sementara di depan ada jurang,” tuturnya.

Lagi, Mobil Masuk Jurang di Cianjur, Satu Orang Tewas

Baca juga: Polda Jabar Akan Usut Tuntas Kecelakaan Tragis di Tanjakan Cae Sumedang

Sementara, korban selamat, Andi Pamungkas mengatakan, sebelum kejadian, dia bertiga sudah mengikuti acara nikahan di Kecamatan Leles dan menuju pulang ke Cianjur Kota. “Kami bertiga baru pulang acara nikahan kakak,” tuturnya.

Dia pun mengaku kaget saat terjadi kecelakaan, pasalnya dia sementara main HP sementara teman wanitanya di kursi belakang sedang tidur. “Saat kejadian saya kaget, kok ada jurang, saya reflek saja langsung sembunyi ke bawa dasbor, Alhamdulillah saya selamat,” tuturnya.

Sementara jenazah sang sopir langsung dibawa mobil ambulans untuk dibawa ke kamar jenazah rsud cianjur, selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dikremasi dan dimakamkan.

(nic)

Close