MADRID – Kylian Mbappe terus saja dispekulasikan bakal bergabung dengan Real Madrid . Ini mendapat respons Zinedine Zidane yang tengah bersiap melawan Barcelona. Pelatih asal Prancis itu menyatakan tidak ingin terlibat.

Baca Juga: Pique dan Sergi Roberto Siap, Koeman Bertahan dengan Formasi 3-4-2-1?

Zidane akhirnya buka suara terkait kemungkinan Mbappe menjadi pemain Los Blancos. Dengan tegas, dia menyatakan tidak ingin terlalu memikirkanya. Sebab, semua itu hanyalah rumor yang dihebuskan sejumlah pihak.

Jelang bergulirnya bursa transfer musim panas 2021, Mbappe sering dikaitkan dengan Madrid. Dia menjadi salah satu pemain potensial yang akan hijrah ke Santiago Bernabeu menyusul performa apiknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga:
  • Real Madrid vs Barcelona, De Jong Komentari Perubahan Perannya Menjadi Bek
  • Man City Dukung Kiprah Aguero di Klub Rival Inggris
  • El Clasico Krusial dalam Perburuan Gelar, Zidane: Atletico Lebih Diuntungkan

Isunya makin santer karena Mbappe menunda penandatanganan kontrak baru yang disodorkan PSG. Hal ini semakin menguatkan anggapan kalau penyerang asal Prancis itu berpotensi berganti klub, dalam hal ini Madrid.

Zidane tidak ragu menyebut kompatriotnya itu sebagai pemain hebat. Tetapi, pelatih berkepala plontos itu tidak tertarik untuk membahasnya sekarang. Sebab, Mbappe masih berstatus sebagai pemain PSG dan bursa transfer belum dibuka.

Info Grafis: El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Menuju Tangga Juara

“Saya mengenalnya. Kami mengenal satu sama lain dengan baik. Tetapi, dia bukan pemain saya. Jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia adalah pemain hebat dan kami akan melihat apa yang ia ingin lakukan di masa depan, tetapi itu bukan urusan saya sekarang,” ungkap Zidane.