Kisah Sukses Putri Ketum PAN Besarkan Bisnis Kecantikan di Tengah Pandemi

BANDUNG – Dari sekian banyak sektor usaha yang terdampak langsung pandemi COVID-19 , bisnis kecantikan diyakini masih dapat terus tumbuh dan berkembang.

Selain berinovasi dari segi layanan, salah satu kunci yang harus dilakukan para pelakunya adalah menjamin kenyamanan dan kesehatan konsumen.

Hal itu diungkapkan pemilik Zglow Clinic, Futri Zulya saat ditemui seusai meresmikan cabang klinik kecantikannya di kawasan Jalan BKR, Kota Bandung, Sabtu (27/3/2020).

Menurut dia, pertumbuhan bisnis kecantikan selama dua tahun terakhir justru sangat baik.

Baca Juga:
  • Pandemi Membuat Siswi SMK Ini Terjun ke Dunia Prostitusi
  • Ketum PAN Zulkifli Hasan Sampaikan Pidato Kebangsaan Sore Nanti
  • Pandemi, Arya Menangi Kejuaran Nasional Pencak Silat Live Virtual Competition (LVC) 2021

“Alhamdulillah (di Kota Bandung) ini sudah cabang ke-12 selama dua tahun membangun bisnis, walaupun kondisinya pandemi seba sulit, tapi Alhamdulillah kita masih bisa berekspansi,” tuturnya.

Perempuan berparas cantik putri dari Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan itu menuturkan, bisnis yang tumbuh baik juga memberikan manfaat langsung berupa tersedianya lapangan kerja.

“Bisnis yang tumbuh dengan baik juga secara langsung memberi manfaat membuka lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Lebih lanjut Futri mengatakan, selama pandemi, proses adaptasi mau tidak mau harus dilakukan dengan cepat karena dia tak menghendaki usahanya gulung tikar sepertihalnya yang banyak dialami industri lain.

Close