Kirana Pulang, Inilah Top 6 Indonesian Idol Special Season

Kirana Pulang, Inilah Top 6 Indonesian Idol Special Season

JAKARTA – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season telah digelar secara meriah pada Senin (1/3) malam. Di babak Top 7 ini, ada tujuh peserta yang telah memberikan penampilan terbaik.

Panggung Spektakuler Show tadi malam dibuka dengan penampilan Melisa dengan lagu ‘Hanya Rindu’ yang dipopulerkan Andmesh Kamaleng. Kemudian, ada Anggi yang menyanyikan lagu ‘Drivers License’ yang dinyanyikan oleh Olivia Rodrigo. Sementara di penutupan, babak Spektakuler menampilkan Rimar yang menyanyikan lagu ‘Lovely’ dari Billie Eilish dengan sangat memukau.

Baca Juga: Jadi Penampil Pamungkas, Rimar Sukses Hadirkan Pertunjukan Nyanyi Kelas Internasional

Kritik dan pujian pun telah diberikan para juri untuk seluruh peserta yang memberikan penampilan terbaik malam tadi. Meski demikian, tetap harus ada seorang peserta yang pulang karena mendapatkan vote terendah.

Baca Juga:
  • Jadi Penyanyi Sukses, Ternyata Ini Sosok Penyanyi yang Diidolakan Tiara Andini
  • Finalis Indonesian Idol Special Season Ini Bersyukur Penampilannya Jadi Trending Nomor Satu

Usai seluruh peserta tampil, host Boy William mengumumkan nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman. Dua peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya yakni Anggi dan Mark.

Sementara itu, beberapa peserta yang mendapatkan voting rendah dan berada di posisi tidak aman adalah Jemimah dan Kirana . “Mohon maaf satu dari kalian akan meninggalkan stage,” kata Boy di atas panggung Indonesian Idol Special Season, Selasa (2/3) dini hari.

“Siapakah yang Indonesia pilih?” lanjutnya.

Boy lantas mengumumkan satu peserta yang harus pulang. Dia adalah Kirana Putri Anandita. Sebelumnya, peserta termuda di Indonesian Idol ini membawakan lagu ‘Sofia’ dari Clairo.

Close