Ketahanan Pangan, Kapolres Pekalongan Bagikan Hasil Panen Ikan Lele Kepada Warga

Ketahanan Pangan, Kapolres Pekalongan Bagikan Hasil Panen Ikan Lele Kepada Warga

PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko didampingi Wakapolres PekalonganKompol Andis Arfan Tofani melakukan panen budidaya ikan lele yang kedua kalinya di rumah dinas Kapolres Pekalongan, Kamis (22/10/2020)

Kapolres menjelaskan bahwa, Polres Pekalongan dan Polsek jajaran jauh hari sudah menyikapi dampak dari mewabahnya pademi COVID-19 dengan menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk mendukung program ketahanan pangan pemerintah.
BACA JUGA: Polres Majalengka Ajak Pondok Pesantren Perkuat Kemandirian Pangan

“Kami juga mengajak instansi terkait, aparat Kelurahan dan Desa dan masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk bersama-sama mempertahankan ketahanan pangan,” ujarnya.

Hasil panen budidaya ikan lele tersebut langsung dibagikan warga sekitar yang terdampak COVID-19. Di halaman belakang rumah dinas Kapolres Pekalongan selama ini dimanfaatkan untuk budidaya ikan lele. Di sana dibuat sebuah kolam dengan menggunakan terpal dan disebar 1.000 benih ikan lele.
BACA JUGA: Kapolres Simalungun Ajak Anggota Jaga Ketahanan Pangan Manfaatkan Lahan Tidur

“Ini merupakan panen yang kedua, beberapa minggu lalu kami sudah melakukan panen budi daya ikan lele sebanyak kurang lebih 500 ekor. Dan kali ini adalah panen yang kedua kalinya dengan jumlah yang sama kurang lebih 500 ekor juga,” ucapnya.

Baca Juga:
  • Ratusan Buruh Pabrik Sarung Geruduk DPRD Pekalongan, Ini Tuntutannya
  • Heboh 2 Anggota DPRD Pekalongan Bagi-bagi Uang di Tengah Demo Ratusan Buruh
(vit)

Close