Kesulitan Lewati Verstappen, Hamilton: Maksimal di Posisi Kedua

SAKHIR – Pembalap Mercedes Lewis Hamilton tak dapat mengungguli Max Verstappen ( Red Bull Racing ) untuk menjadi yang terdepan di kualfikasi Formula 1 (F1) GP Bahrain di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sabtu (27/3/2021). Hamitlton tertinggal 0,388 detik dari Verstappen yang meraih posisi pole di seri pembuka musim ini.

Menurut Hamilton , posisi kedua adalah yang terbaik yang bisa dia lakukan saat kualifikasi. Hasil itu merupakan hasil maskimal, dan dia mendapatkan ‘segalanya, dari Mercedes-nya dengan catatan waktu tercepat di kualifikasi ketiga 1 menit 29.385 detik.

Baca juga: Max Verstappen Rebut Posisi Pole di F1 Pembuka GP Bahrain 2021 .

Sang juara bertahan merasa tidak ada lagi yang bisa dia lakukan untuk mengalahkan Verstappen untuk meraih posisi terdepan di Bahrain tetapi merasa optimis dengan kemajuan yang telah dicapai Mercedes sejak masalah dalam pengujian pramusim.

Baca Juga:
  • Lewis Hamilton Bisa Kehilangan Rp280 Miliar Jika Gaji Dibatasi
  • Misi Lewis Hamilton Jadi Legenda Baru di Formula One
  • Formula One Belum Mulai, Ferrari Sudah Angkat Bendera Putih

Baca juga: F1 GP Bahrain 2021: Lewis Hamilton Melawan Angin .

“Selamat kepada Max, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, sangat cepat pada lap terakhir itu,” kata Hamilton dilansir Crash.net.

“Saya benar-benar mengerahkan semua yang saya miliki, tetapi sayangnya itu tidak cukup baik. Masih bisa ditingkatkan, tapi itu yang terbaik yang bisa saya lakukan, itu pasti. Saya benar-benar mendapatkan semua yang saya bisa dari mobil.”

Baca juga: Hasil Latihan Bebas (FP) 3 MotoGP Qatar 2021: Morbidelli Unjuk Gigi .

Close