Kejutan! Red Manguni Tundukkan IPC Pelindo II

YOGYAKARTARed Manguni Minahasa membuat kejutan pada penyisihan Grup B Liga Futsal Profesional 2021 . Red Manguni sukses menundukkan IPC Pelindo II Jakarta 4-2 di GOR UNY, Yogyakarta, Sabtu (20/3/2021).

Empat gol kemenangan Red Manguni dicetak Andri Caniago pada menit ke-18, Rizki Permana (23), Ronald Inzaghi (27), dan Marcelino Waroy (39). Sedangkan, dua gol IPC Pelindo diborong Ramadhan Zidani (menit kedua dan 35).

Baca juga: Piala FA : Chelsea vs Sheffield United Live di iNews Minggu Pukul 20.00 WIB .

Tambahan tiga angka bagi Red Manguni tentunya menjadi modal besar untuk bisa keluar dari jurang degradasi dan bertahan di kasta tertinggi Liga Futsal Profesional.

Baca Juga:
  • Laksanakan Rekomendasi Satgas Covid-19, Panitia Liga Futsal 2020 Terapkan Prokes Ketat
  • MNCTV Tayangkan Lanjutan Liga Futsal Profesional 2020
  • Resmi, Liga Futsal Profesional 2020 Dilanjutkan

Jalannya pertandingan babak pertama, IPC Pelindo II langsung mencuri gol di menit awal lewat gol Ramadhan Zidani, dimenit ke-2′. Ketinggalan satu gol, Red Manguni tidak mengendurkan serangan dan langsung menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat gol Andri Caniago di menit ke-18.

Baca juga: Zidane Emoh Dipusingkan Masa Depannya di Madrid.

Memasuki babak kedua, Tanpa disangka Red Manguni berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2, lewat gol Rizki Permana di menit ke-23. Selang empat menit kemudian, Red Manguni memperlebar jarak menjadi 1-3 lewat gol dilesakkan oleh Ronald Inzaghi.

Baca juga: Singkirkan Bournemouth, Southampton ke Semifinal Piala FA.

Menit ke-35, Ramadhan Zidani mencetak gol keduanya untuk IPC Pelindo II dan memperkecil kedudukan menjadi 2-3. Namun, di menit-menit akhir Red Manguni kembali menambah gol menjadi 2-4 lewat gol Marcelino Waroy dan sekaligus mengunci kemenangan untuk Red Manguni Minahasa.

Minggu (21/3/2021), Liga Futsal Profesional 2020 memasuki pertandingan terakhir di Grup B dan kategori Wanita, menuju babak Final Four. Lima pertandingan tersisa, yakni Netic FC vs Pusaka Angels (10.00 WIB), Kancil BBK vs Red Manguni (12.00 WIB), Cosmo FC vs IPC Pelindo II (14.00 WIB), SKN FC vs Bank Sumut (16.00 WIB), dan Mutiara FC vs Bintang Timur Surabaya (18.00 WIB) akan disiarkan langsung oleh MNC Sport, RCTI+, dan Vision+.

(sha)

Close