Kecelakaan Tunggal di Tol Dalam Kota Jakarta, 1 Orang Dikabarkan Terluka

Kecelakaan Tunggal di Tol Dalam Kota Jakarta, 1 Orang Dikabarkan Terluka

JAKARTA – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, tepatnya di KM 00 Cililitan arah Tanjung Priok. Alhasil, satu orang pun dikabarkan terluka.

Informasi itu diunggah oleh akun resmi TMC Polda Metro Jaya melalui Twitternya, @TMCPoldaMetro pada Jumat (26/2/2021) malam, sekira pukul 22.05 WIB. Dalam akun tersebut, tampak kendaraan roda empat berwarna putih ringsek parah di bagian depannya hingga bampernya seorang raib. Baca juga: 3 Mobil Mewah Terlibat Kecelakaan di Tol Semanggi

Kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat out of control, yang mana menjadi kecelakaan tunggal. Mobil yang bernopol F 1588 NE itu diduga sempat terbalik di tengah jalanan sehingga dan dikabarkan ada satu orang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. Baca juga: Kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota, Satu Orang Terluka

Petugas kepolisian sudah berada di lokasi untuk menangani kecelakaan itu. Sedangkan mobilnya tampak diderak untuk dievakuasi agar tak menggangu arus lalu lintas di lokasi. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian tentang bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi, siapa orang yang menjadi korban kecelakaan itu, dan apakah korbannya masih dalam kondisi hidup ataukah bagaimana.

Baca Juga:
  • Pengemudi Ngantuk, Pajero Nyemplung ke Sungai di Lhokseumawe
  • Rem Blong Truk Tronton Hantam 2 Mobil di Salatiga, 2 Orang Tewas di Tempat

“22.05 Terjadi kecelakaan tunggal mobil F 1588 NE terbalik di Tol Dalam Kota Km. 00 Cililitan arah Tj. Priok. Korban mengalami luka2 dan kecelakaan sudah dalam penanganan petugas #Dit Lantas PMJ,” tulis informasi yang di posting TMC Polda Metro Jaya pada Jumat (26/2/2021) malam.

(cip)

Close