Kakek Cabuli Cucu Tiri hingga Tewas Sempat Ancam Bunuh Keluarga jika Melapor

JAKARTA – Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara telah meringkus kakek bejat yang telah mencabuli cucu tiri hingga tewas di wilayah Pademangan, Senin (5/4/2021).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, usai melakukan aksi cabulnya, kakek bejat TS (54) mengancam korban yakni cucu tirinya untuk tidak lapor.

Baca juga: Paman Korban Sebut Bocah Pademangan Dicabuli Kakek Tiri Lebih dari 5 Kali

“Pelaku mengancam korban jangan sampai melaporkan. Kalau misalkan melaporkan kepada ibunya maupun kepada neneknya, nanti akan dibunuh mereka,” kata Guruh di Mapolres Metro Jakarta Utara pada Senin (5/4/2021).

Baca Juga:
  • Baru Berumur 7 Tahun, Bocah di AS Didakwa Memerkosa
  • Perkosa Tuna Rungu, Anggota Linmas Duren Jaya Diburu Polisi
  • Musi Rawas Gempar, Kakek Bejat Cabuli Bayi 3 Tahun dan Nyaris Diamuk Massa

Menurut Guruh, karena mendapat ancaman dari pelaku atau kakeknya. KO pun akhirnya takut dan menjadi korban kebejatan kakeknya selama dua bulan lamanya hingga membuat alat vital rusak

Karena tidak kuat menahan rasa sakit yang dirasakan, KO pun akhirnya menceritakan yang dialaminya kepada Ibunya yakni EW (24).

“Sebelumnya sudah diberi obat penahan rasa sakit dan sebagainya, tetapi tetap saja, karena sudah parah akhirnya infeksi dan korban meninggal dunia,” ucap Guruh.

Atas perbuatannya, TS dijerat Pasal 82 Undang-Undang (UU) Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 46 UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Perbuatan Kekerasan dalam Rumah Tangga dengan hukuman 15 tahun penjara.

Berita sebelumnya, seorang kakek tiri di Pademangan mencabuli cucu tirinya hingga meninggal dunia pada Selasa (30/3/2021). KO meregang nyawa setelah sempat dilarikan ke beberapa fasilitas kesehatan dan meninggal di RS Persahabatan.

(maf)

Close