KABANJAHE – Aksi kejahatan kompolotan perampokan dengan modus hipnotis di Pusat Pasar Kabanjahe viral di media sosial. Dalam aksi tersebut, pelaku berhasil menguras uang dan perhiasan korban dengan total nilai mencapai Rp500 juta.

Baca juga: Pasuruan Gempar, Penipu Gunakan Ilmu Hitam Kerjai Hajah Cantik Pemilik Toko Bangunan

Video aksi hipnotis tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Yosephine Sembiring, Jumat (9/4/2021) dan sudah dibagikan sebanyak 333 kali dan mengundang komentar sebanyak 124 kali oleh netizen.

Baca Juga:
  • Aksi Heroik Warga Gagalkan Perampok Bersenpi yang Beraksi di Siang Bolong
  • Pelembang Gempar, Motor dan Kotak Es Krim Milik Kakek 74 Tahun Digasak Maling Saat Dipakai Jualan
  • Pandemi, Ada Suami 5 Kali Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang! Cek Realita iNews TV, Pukul 15.00 WIB Ini

Yosephine saat dikonfirmasi mengatakan, korban merupakan ibunya yang bernama Indra Haty br Sitepu (59). Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 10.00-11.00 WIB pagi.

Baca juga: Asyik Berhubungan Seks di Rumah Kos, 22 Pasangan Terjaring Razia di Kota Blitar

“Ibu saya pergi ke Pasar Kabanjahe dengan menggunakan angkutan kota (angkot). Saat turun dari angkot dan membayar ongkos , ibu saya dihampiri seorang laki-laki yang mengenakan baju biru dan mengaku dari perusahan Oil dan Gas di Singapore dan menempuk pundaknya,” kata Yosephine, Jumat (9/4/2021).

Setelah menepuk pundak korban , dia kemudian mengajaknya berbicara dan mengaku hendak menukarkan uang asing miliknya untuk persembahan ke gereja. Selanjutnya, datang seorang perempuan ikut dalam pembicaraan dan mengaku ingin ikut menyumbangkan uang untuk pembangunan gereja tersebut.