John Terry Renovasi Rumah Senilai Rp84 Miliar, Dilengkapi Lapangan Tenis dan Kolam Renang

John Terry Renovasi Rumah Senilai Rp84 Miliar, Dilengkapi Lapangan Tenis dan Kolam Renang

LONDON – John Terry tengah merenovasi rumah mewahnya di sebelah selatan kota London. Mantan bek Chelsea menghabiskan 4,35 juta pound atau setara Rp84 Miliar untuk membangun fasilitas olahraga di dalamnya.

Lewat media sosial Instagram, Terry membagikan foto-foto yang memperlihatkan proses pengerjaan renovasi rumahnya. Terdapat bidang rumah yang diperuntukan sebagai lapangan tenis dan kolam renang.

Baca Juga: John Terry Dikabarkan Tertarik Lowongan Pelatih Bournemouth

Menurut The Sun, bidang rumah yang direnovasi tak cuma halaman untuk kolam renang dan lapangan tenis. Melainkan pula garasi mobilnya yang diperluas untuk menampung koleksi kendaraan anyar sang bintang.

“Terry baru-baru ini juga hobi bersepeda. Garasi itu bakal dijadikan rumah baru untuk koleksi sepedanya,” demikian kutipan laporan The Sun, Senin (22/2/2021).

Baca Juga:
  • Kepa Kembali Ciamik: Bukan Pujian, Kata-kata Tuchel Malah Bikin Sakit Hati
  • Tuchel Bertabur Rekor Positif Usai Chelsea Terkam Newcastle, Ini Pengakuannya

Luas garasi kendaraan Terry mencapai 111 meter persegi dengan volume 460 meter. Rencananya, Ferrari 275 GTB dan Enzo senilai dua juta pound atau sekitar Rp39,5 miliar bakal “nagkring” di sana.

Renovasi rumah asisten pelatih Aston Villa itu bukan kali pertama dilakukan. Pada Februari 2020 lalu, Terry merombak bangunan utama rumahnya untuk mendirkan gym dan lounge.

(mirz)

Close