Jese Rodriguez Menanti Anak Kedua dari Janira Barm

Jese Rodriguez Menanti Anak Kedua dari Janira Barm

PARIS Jese Rodriguez sedang dalam suasana hati yang bahagia mengingat pasangannya Janira Barm mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak kedua dari mantan pemain Paris Saint Germain ( PSG ) tersebut. Kabar bahagia ini disampaikan pacarnya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

“Menghitung jam,” tulis Janira dikutip dari AS Sport, Selasa (22/12/2020).

Tak berselang lama, Janira mempublikasikan tulisan kedua dengan menekankan bahwa ia merasa bersyukur banyak orang yang selalu mendukungnya. Dia pun berterima kasih atas dukungan tersebut. (Baca juga: Terlalu Cantik, Alisa Manyonok Banting Setir Jadi Model )

“Terima kasih kepada ibu dan teman-temanku karena selalu mendukungku. Beri aku semua kekuatan dan jangan pernah tinggalkan aku sendiri. Hari ini lebih dari sebelumnya, terima kasih banyak,” tambah Janira.

Baca Juga:
  • Erdogan Kecam Tindakan Rasis, Menpora Prancis: Salut dengan Sikap dan Solidaritas Pemain
  • Hasil Penyisihan Grup Liga Champions, Rabu (9/12/2020) MU Kalah, Duel PSG Terhenti

Sekadar informasi, Jese sejauh ini sudah memiliki empat anak dari tiga pasangan berbeda. Dua anak pertamanya, yakni Jesé Junior (2012) dan Neyzan (2016) dari Melody Santana. Anak ketika Rodriguez dari Aurah Ruiz bernama Nyan (2017). (Baca juga: Mohamed Salah Pesepak Bola Paling Dicintai Fans Liga Inggris )

Kemudian, Jese mendapatkan anak keempat dari Janira pada tahun lalu. Dan, pemain berusia 27 tahun itu akan mendapatkan anak kedua dari Janira setelah wanita seksi itu mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

Meskipun demikian, Rodríguez sedang mencoba untuk melanjutkan hubungannya dengan Aurah Ruiz, dengan siapa dia tampaknya telah memberi dirinya kesempatan lagi.

(sha)

Close