Jelang Muenchen vs Lazio: Sane, Hasil Leg Pertama Tak Jamin Lolos

MUNICH Leroy Sane berpesan pada rekan setimnya untuk tidak jemawa dengan hasil yang diraih Bayern Muenchen pada pertemuan pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 melawan Lazio. Menurutnya, kemenangan 4-1 belum menjamin FC Hollywood lolos ke perempat final.

“Kami semua tahu bahwa banyak yang masih bisa terjadi. Hanya karena kami mencetak beberapa gol di leg pertama tidak berarti kami lolos. Lazio merupakan tim yang kuat dan hal-hal bisa menjadi bumerang jika kami tidak menganggapnya serius,” jelas Sane dikutip dari laman resmi klub, Rabu (17/3).

Sane saat ini tengah beradaptasi dengan tim setelah bergabung dengan rekan setimnya. Menurutnya, ini merupakan sesuatu yang sulit lantaran dirinya tidak memiliki ritme setelah menepi lama akibat cedera.

BACA JUGA:
Vaksinasi Kedua, Sandy Ibrahim: Efeknya Pegal dan Ngantuk

Baca Juga:
  • Felix Bantah Berantem dengan Simeone
  • Gasperini: Real Madrid adalah favorit, tapi Atalanta Masih Hidup
  • Guardiola Sebut Man City Saat Ini yang Terburuk Selama Diasuhnya

Benzema Peringatkan Real Madrid Tentang Bahaya Atalanta

“Jadi saya perlu menemukan ritme saya sendiri pada awalnya. Sekarang saya merasa jauh lebih baik dan saya harus mengenal tim dengan lebih baik. Itulah salah satu alasan mengapa banyak hal telah menanjak bagi saya akhir-akhir ini,” beber Sane.

Sekadar informasi, Muenchen bersiap menjamu Lazio di Stadion Allianz Arena, Kamis (18/3) dini hari WIB. Peluang anak asuh Hans-Dieter Flick cukup besar setelah meraih kemenangan pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sejak Flick memimpin klub, Muenchen telah memenangkan enam pertandingan kandang mereka di Liga Champions dengan agregat 18-3. Namun, hanya satu dari enam pertandingan sebelumnya yang terjadi di babak sistem gugur dengan mengalahkan Chelsea 4-1 di leg kedua babak 16 besar musim lalu.

Lazio, sementara itu, hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions (D5 L9). Tim Serie A ini tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhirnya (D4 L4).

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini (leg kedua). Kami sedang berada di tengah-tengah permainan yang bagus dan ingin melanjutkannya. Apalagi karena kami tampil di kandang, jadi kami sangat ingin menang untuk lebih membangun kepercayaan diri kami,” pungkas Flick.

(mirz)

Close