Jelang Derby Manchester, Man City Lakukan Segalanya untuk Menang!

MANCHESTERManchester City tak ingin membuang peluang menjauhi Manchester United . Kedua tim bentrok pada derby Manchester Liga Primer 2020/2021 di Stadion Etihad, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Full-back Man City Joao Cancelo menatap laga ini dengan penuh gairah.

Cancelo menegaskan Man City siap menghadapi Man United di pekan ke-28 Liga Primer musim ini. Cancelo punya ambisi besar untuk melanjutkan tren positif yang telah diukir Man City belakangan ini.

Baca juga: Jelang Manchester City vs Manchester United, Tuan Rumah Siap Berperang .

Laga ini akan menjadi sangat penting bagi kedua tim karena Man City dan Man United tengah sama-sama bersaing memperebutkan gelar juara Liga Primer musim ini.

Baca Juga:
  • Liverpool Terus Kalah di Anfield, Chelsea Siap Dijadikan Tumbal
  • Tolak Pinangan di PSG, Kini Kante Berjuang Rebut Hati Tuchel

Man City memuncaki klasemen sementara Liga Primer 2020/2021 dengan koleksi poin 65 angka. Sedangkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer di tempat kedua dengan 51 poin, terpaut 14 angka dari Man City.

Baca juga: Preview Juventus vs Lazio; Bukan Laga Biasa .

Man City punya modal apik jelang melakoni laga tersebut. Armada Josep Guardiola berhasil tampil fantastis belakangan ini sehingga berhasil memenangkan 21 laga beruntun dalam beragam kompetisi.

Menghadapi kondisi ini, Cancelo pun siap berjuang keras untuk melanjutkan tren positif yang telah diukir Man City ke Derby Manchester. Memahami besarnya pertandingan ini, dia semakin tertantang untuk bekerja lebih keras lagi pada akhir pekan ini.

Baca juga: Jelang vs Lazio, Juventus Diterpa Rumor Tak Sedap Soal Ronaldo .

Close