BONE Perbedaan usia yang terpaut jauh tidak membuat nyali seorang kakek bernama Bora warga Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan (Sulsel)untuk mempersunting seorang gadis cantik berusia 19 tahun, Ira Fazzilah.

Pernikahan pasangan pengantin ini menjadi viral di media sosial dan hangat diperbincangkan,lantaran usia keduanya terpaut 39 tahun, mempelai pria berusia 58 tahun sementara mempelai wanita baru berusia 19 tahun.

Jangan Baper! Kakek di Bone Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun

Baca juga: Heboh Duda Umur 60 Tahun asal Maros Nikahi Gadis Muda, Beda Usia 29 Tahun

Dengan berbekal uang panai Rp10 Juta dan mahar satu hektar tanah berupa kebun, bora menyunting Ira, gadis cantik yang murah senyum.

Baca Juga:
  • Rilis Lagu Jawaban Jangan Salah Menilai, Tagor Bakal Gandeng Gadis Manado Ini
  • Bola Soba Rumah Adat di Bone Hangus Terbakar
  • Pulang Diksar Mapala, Mahasiswa IAIN Bone Tewas, Tubuhnya Luka Memar

Dalam video dan foto-foto yang beredar mempelai wanita terlihat kerap tersenyum, bahkan pada salah satu video keduanya terlihat saling menyuapi, keduanya terlihat sangat bahagia.

Bora yang memang masih perjaka di usianya yang sudah mencapai 58 tahun, membuatnya percaya diri untuk menjadikan Ira sebagai pendamping hidupnya.

Jangan Baper! Kakek di Bone Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun

Baca juga: Andi Sudirman Sulaiman Harap Bone Jadi Tulang Punggung Perekonomian Sulsel

Tak butuh waktu lama hanya berselang 15 hari setelah lamaran, keduanya melangsungkan pernikahan yang digelar pada tanggal 7 April 2021.