Jamu Bayern di Liga Champions, Lazio Siap Lakukan Apapun untuk Menang

Jamu Bayern di Liga Champions, Lazio Siap Lakukan Apapun untuk Menang

ROMA – Pelatih Lazio , Simone Inzaghi menegaskan siap melakukan apapun untuk mengalahkan Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, dini hari nanti. Terlebih, laga itu akan berlangsung di Stadion Olimpico.

Simone menekankan Lazio akan tampil tanpa beban alias ‘nothing to lose’ saat menjamu kampiun Bundesliga itu. Sebab, dia tahu Bayern pasti lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan lantaran berstatus jawara Liga Champions musim lalu.

Dia menyebut pasukannya akan menikmati setiap detiknya di lapangan. “Kami akan mencoba memainkan permainan dengan sikap riang yang benar dan kerendahan hati yang biasa,” ungkap Inzaghi, dikutip Football Italia, Selasa (23/2/2021).

Meski demikian, Inzaghi juga tidak akan membiarkan Lazio bermain tanpa arah. Terlebih, dalam dua laga terakhir, Bayern mencatat tren negatif lantaran bemain imbang kontra Arminia Bielefeld dan kalah dari Eintracht Frankfurt.

Baca Juga:
  • Bungkam Sampdoria, Lazio Tebar Ancaman ke Bayern
  • Jose Mourinho Optimis Spurs ke Liga Champions

“Bayern baru saja menjadi juara dunia, mereka meraih hasil imbang dan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi setelah lima kemenangan beruntun,” sambung juru taktik asal Italia itu.

Simone menegaskan mencoba memfokuskan untuk memperkuat skuadnya jelang laga ketimbang mencari-cari kelemahan lawan. Sebab, pastinya Bayern sudah berusaha memperbaiki kekurangan yang ada sebelu bertandang ke Italia.

“Pada laga ini kami memfokuskan diri untuk membangun kekuatan Lazio, bukan pada mencari kelemahan Bayern. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik seperti yang selalu kami lakukan,” lanjut adik kandung Filippo Inzaghi, itu.

Intinya, Lazio akan melakukan segala cara untuk menang. Walau bukan favorit, Simone memastikan anak asuhnya akan tampil habis-habisan. “Kami tahu mereka hampir tidak bisa dikalahkan, tetapi kami bermain dengan baik seperti pada masa lalu, meski bukan favorit,” pungkasnya.

(mirz)

Close