Ini Pilihan Aplikasi untuk Membuat Ucapan Selamat Natal di 2020

Ini Pilihan Aplikasi untuk Membuat Ucapan Selamat Natal di 2020

JAKARTA – Salah satu tradisi saat merayakan Natal adalah mengirim kartu ucapan . Dengan perkembangan zaman seperti sekarang, membuat kartu ucapan tak harus menggunakan kertas tapi bisa juga lewat aplikasi . BACA JUGA : Komparasi Flagship Terjangkau: Mi 10T Pro vs Galaxy S20+ vs Oppo Find X2

Membuat kartu ucapan Natal dengan aplikasi juga diklaim lebih efisien dan banyak pilihan template yang tersedia. Berikut adalah sejumlah aplikasi untuk membuat kartu ucapan Natal:

1. Canva

Ini Pilihan Aplikasi untuk Membuat Ucapan Selamat Natal di 2020

Aplikasi ini paling favorit bagi pengguna smartphone di dunia. Hal ini lantaran banyaknya pilihan contoh atau template desain kartu ucapan yang menarik.

Jadi, pengguna tak perlu repot men-desain dari nol. Tapi, jika memiliki desain sendiri, pengguna juga bisa membuatnya dari awal, dibantu dengan tools yang sangat membantu.

2. Fotor
Layanan aplikasi desain kartu ucapan Fotor hampir sama fiturnya dengan Canva. Hanya saja, tampilan Fotor agak lebih ‘jadul’ dari canva yang lebih up date dan modern.

BACA JUGA: Berikut Rahasia Dibalik Layar 144Hz Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro

3. Photoshop
Tak bisa dipungkiri, Photoshop memang ‘dewa’ nya untuk urusan editing maupun desain. Photoshop pada smartphone cukup berbeda dengan yang ada di PC atau laptop.

Meski terlihat mudah, pengguna harus mempelajari terlebih dahulu satu persatu tools yang ada di Photoshop pada smartphone.

4. JustWink
Aplikasi ini membuat penggunanya merasa menjadi seorang editing profesional. Selain terdapat banyak pilihan kartu ucapan, pengguna juga bisa memasukkan unsur lain seperti foto, sampul hingga tanda tangan sendiri.

5. Slidely
Berbeda dari empat aplikasi sebelumnya, Slidely menyediakan fitur foto dan video untuk penggunanya. Sehingga, hasilnya bisa lebih indah dan terlihat kreatif. Tak hanya itu, pengguna juga bisa memasukan musik latar supaya kartu ucapan lebih variatif. BACA JUGA: Mengerikan, Hasil Benchmark AnTuTu Snapdragon 888 5G Diatas 700.000 Poin!

(dan)

Close