Incar Comeback Lawan Porto, Juventus Diminta Zero Mistake

TURIN – Juventus tertinggal agregat 1-2 saat menjamu Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Andrea Pirlo meminta timnta zero mistake (tanpa kesalahan) agar bisa comeback.

Pertandingan akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium di kota Turin, Rabu (10/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.

Baca Juga: Mantan Bintang Juventus Puji Taktik Pirlo Cadangkan Ronaldo

Pada leg pertama yang berlangsung di markas Porto bulan lalu, Juventus tunduk dengan skor 1-2. Dua gol Porto dicetak Mehdi Teremi (2’) dan Moussa Marega (46’). Sedangkan gol semata wayang Juventus dicetak Federico Chiesa (82’).

Baca Juga:
  • Barcagate Jerat Bartomeu, saksikan selengkapnya di Top Sport Sabtu, 6 Maret 2021 pukul 18.00 WIB
  • Jika Jadi Pergi, Ini Deretan Rekor Mentereng Ronaldo di Juventus

Juventus setidaknya harus menang 1-0 untuk bisa lolos dengan agregat 2-2 memanfaatkan produktivitas gol tandang. Andrea Pirlo pun meminta timnya tidak membuat kesalahan.

“Kami fokus pada Porto, pertandingan menentukan lainnya yang tidak bisa kami biarkan membuat kesalahan,” kata Andrea Pirlo.

Skuat berjuluk Nyonya Tua punya modal bagus untuk menang. Mereka baru saja mengalahkan rival kuat Lazio di ajang Serie A.

“Pertandingan kontra Lazio seperti final dan semua pemain bekerja keras untuk tim termasuk mereka yang bermain di luar posisi. Semua pemain memberikan segalanya,” kata Pirlo.

(sha)

Close