Improvisasi Fitri Bawakan Lagu Isyana Dulang 5 Standing Ovation Juri

Improvisasi Fitri Bawakan Lagu Isyana Dulang 5 Standing Ovation Juri

JAKARTA – Kemampuan bernyanyi dipadu dengan improvisasi dan interpretasi Fitri saat membawakan lagu Isyana “Tetap dalam Jiwa” sukses mendulang 5 standing ovation juri di Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season , Senin (4/1) malam.

“Fitri malam ini mampu menginterpretasikan lagu dengan begitu berbeda dari Isyana. Bahkan mengemas penampilan sebagai sesuatu yang lebih spektakuler. Aku akan sedih kalau kamu nggak lolos, karena kamu salah satu suara terbaik pada season ini,” ungkap juri Rossa kala menilai aksi Fitri.

(Baca Juga: Kezia dan Ramanda Bikin Bangga Keluarga di Panggung Spektakuler )

Anang Hermansyah ikut memuji Fitri dengan mengatakan bahwa penampilan sang kontestan luar biasa karena mampu membawakan lagu Isyana yang merupakan salah satu penyanyi terbaik dan punya karakter kuat. Tapi, oleh Fitri lagu tersebut diubah hingga membuat Anang “merinding” mendengarnya.

Baca Juga:
  • Ari Lasso Kaget, Judika Nyanyi Bareng Peserta Idol di Acara Nikahan
  • Ayuenstar: Kangen Show Off Air Sampai Nangis

“Saya berpesan sedikit, kamu punya kemampuan di atas rata-rata sebagai penyanyi. Tapi, hati-hati dalam berimprovisasi, nggak semua bisa dilakukan,” ujar Anang.

(Baca Juga: Tak Cuma Suara, Gaya Busana dan Rambut Kontestan pun Tak Luput dari Perhatian Juri )

Berbeda dengan Fitri, penampilan kurang maksimal ditampilkan Karen ketika membawakan lagu “Tak Kan Terganti” milik Kahitna. Kesalahan memilih versi lagu dari Marcell ketimbang Dea Mirela yang sesuai karakternya, membuat Karen kehilangan kontrol nada.

(tsa)

Close