Ikuti Ajaran Islam, Herjunot Ali Tak Mau Pacaran Lagi Seumur Hidupnya

Ikuti Ajaran Islam, Herjunot Ali Tak Mau Pacaran Lagi Seumur Hidupnya

JAKARTA – Aktor Herjunot Ali mengaku tidak mau lagi berpacaran seumur hidup. Hal ini diungkapkan aktor berusia 35 tahun itu dalam video YouTube Daniel Mananta berjudul WHAT!? Herjunot Ali Mau Jomblo Seumur Hidup!?

Saat ditanya oleh presenter Indonesian Idol itu, pembelajaran hidup apa yang didapat dari hubungannya yang kandas, pria yang akrab disapa Junot ini mengatakan tidak mau pacaran seumur hidup. Menurutnya, pacaran merupakan hal yang bodoh. (Baca juga: Siapa Sangka, Herjunot Ali Dulu Pernah Jualan Koran dan Pengantar Gas Elpiji )

“Permasalahannya itu dia, sekarang gue nggak pernah lagi mau pacaran. Serius. Nggak mau pacaran lagi. Seumur hidup. Karena gue pikir itu bodoh,” kata Junot.

“Gue nih udah bisa dibilang 3 tahun sendiri, kedengarannya sungguh sangat klise. Gue sungguh sangat menyayangi diri gue sendiri. Gue menganggap diri gue sebagai anak kecil yang harus take care,” sambungnya.

Ikuti Ajaran Islam, Herjunot Ali Tak Mau Pacaran Lagi Seumur Hidupnya

Dibandingkan pacaran, bintang film The Doll 2 ini lebih memilih mencari istri. Menurut Junot, keputusannya ini sesuai dengan ajaran agama Islam yang melarang pacaran, dan lebih menganjurkan untuk menikah.

Baca Juga:
  • 10 Video Paling Trending di YouTube Indonesia Sepanjang 2020
  • Adu Gaya Amanda Manopo dan Anya Geraldine, Keren Siapa?

“Nah, gue sekarang mencari istri. Setelah gue pikir-pikir, pacaran itu apa ya? Pacaran itu lo ngurusin banyak maunya orang, lo ngurusin orang lagi mau begini, lagi mau begitu, istri lo bukan, apa lo bukan yang akhirnya membuat lo downgrade intellectuality lo,” ujarnya.

Berbeda dengan pacaran, Junot menilai, bahwa menikah merupakan sebuah komitmen dengan pasangan dan Tuhan yang memiliki tujuan lebih baik. Oleh karena itu, saat ini ia memutuskan untuk tidak mau lagi pacaran dan lebih memilih untuk langsung menikah. (Baca juga: Jadi Tersangka Kasus Video Porno, Karier Gisel Diramal Tak Akan Jatuh )“Tapi ketika lo urusin istri lo, lo emang udah punya tanggung jawab yang udah lo janjikan sama Tuhan ketika kita ijab kabul. Itu kan komitmen. Ketika gue mau komitmen, gue jauh lebih ada purposenya dibandingin gue pacar-pacaran,” tandasnya.

(tdy)

Close