Ibu Valentino Rossi Percaya, Anaknya Masih Mampu Berprestasi di MotoGP

Ibu Valentino Rossi Percaya, Anaknya Masih Mampu Berprestasi di MotoGP

TAVULLIA – Ibu Valentino Rossi, Stefania Palma , mendukung kiprah anaknya di MotoGP . Dia bahkan meyakini sang putra bisa berbicara banyak di MotoGP 2021. Meski tak lagi muda, Stefania Palma percaya The Doctor –julukan Valentino Rossi– punya hasrat menunjukkan motivasi dan ambisinya.

Valentino Rossi baru saja berulang tahun ke-42 pada 16 Februari 2021. Meski begitu, pembalap asal Italia itu masih enggan untuk menggantungkan helmnya.

Baca juga: Tak Terima Ucapan Valentino Rossi, Kru Repsol Honda Bela Marquez .

Valentino Rossi pun memulai lembaran baru dalam karier balapnya di MotoGP 2021. Setelah 15 tahun membela panji tim pabrikan Yamaha, Monster Energy Yamaha, The Doctor pun pergi.

Baca Juga:
  • Luca Marini Hadir di MotoGP 2021 Bukan Hasil Nepotisme dengan Rossi
  • Rossi dan Marini Bertarung di MotoGP, Ibunda Jamin Hubungan Anaknya Semakin Harmonis

Tim pabrikan Yamaha tidak memperpanjang kontrak Valentino Rossi yang habis pada akhir musim lalu. Pembalap asal Italia itu akan melaju bersama tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha SRT , di MotoGP 2021 setelah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Baca juga: Morbidelli Bakal Mengamuk di MotoGP 2021, Para Rival Wajib Waspada.

Monster Energy Yamaha menunjuk Fabio Quartararo dari tim setelit sebagai pengganti Valentino Rossi. Ironisnya, Valentino Rossi datang ke tim satelit Yamaha untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Fabio Quartararo.

Valentino Rossi pun akan berpartner dengan salah satu muridnya di Akademi Balap VR46, Franco Morbidelli. Fakta berduet dengan murid sendiri menunjukkan seberapa veteran pembalap asal Italia itu.

Close