Heboh! TV Belanda Tayangkan Anak-anak Wawancarai Orang Dewasa Telanjang

AMSTERDAM – Sebuah acara televisi (TV) di Belanda telah memicu kehebohan publik dengan menampilkan orang dewasa telanjang di depan anak-anak dalam upaya untuk mempromosikan kepositifan tubuh.

Diberi nama “Simply Naked”, acara tersebut membuat orang dewasa menjawab pertanyaan dari anak-anak tentang tubuh mereka, mulai dari topik tentang penghilangan bulu tubuh hingga perasaan malu yang mungkin mereka miliki tentang bagian tubuh tertentu.

Baca juga: Militer Swedia: Rusia Lebih Siap Dibandingkan NATO untuk Perang Skala Besar

Sebuah trailer yang dirilis awal bulan ini menunjukkan beberapa anak kecil cekikikan saat orang dewasa melepaskan pakaian sementara yang lain terlihat penasaran.

Baca Juga:
  • Duh! Khawatir Malu Anaknya Hamil, Orang Tua di Blitar Dorong Pernikahan Dini
  • Lou Ottens, Sang Penemu Pita Kaset Meninggal Dunia
  • Telanjang dan Jalan-jalan di Kabin, Wanita Ini Diikat ke Kursi Pesawat

Presenter “Simply Naked”, Edson da Graça, mengatakan kepada penyiar NOS bahwa tujuannya adalah menormalkan tubuh yang tidak sempurna di dunia yang didominasi oleh gambar airbrush dari diri fisik kita.

“Tujuannya adalah untuk mengajari anak-anak bahwa setiap tubuh berbeda dan tidak semua tubuh sempurna,” kata da Graça.

Acara tersebut telah menuai kritik sengit, di mana Dutch News yang mengutip politisi Tunahan Kuzu menyebutnya “konyol” dan mendesak para pengikutnya di media sosial untuk menuntut pembatalan acara tersebut.

Pemimpin sayap kanan Thierry Baudet juga tidak menyukai “Simply Naked”, dengan mengatakan itu “hampir mempromosikan paedofilia”.

Close